IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah | Viral Blog | Berita Viral
loading...

IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah

IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFTTT, Artikel Suara.com, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah
link : IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah

Baca juga


IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah

loading...

Suara.com - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masuk dalam fase konsolidasi setelah penutupan kemarin terkoreksi 0,35 persen di level 6.362.

Analis KGI Sekuritas, Yuganur Wijanarko melihat secara teknikal jika IHSG berhasil melewati resistance di atas level psikologis 6.400 dan menjadikan level tersebut sebagai support baru, maka momentum trend jangka pendek jadi lebih kuat.

"Rekomen mengunakan koreksi dan konsolidasi minor sebagai kesempatan untuk akumulasi saham big cap dan lapis dua pilihan dengan skenario kontinuasi kenaikan berikutnya," kata Yuganur dalam riset hariannya, Kamis (4/7/2019).

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas, Muhammad Nafan Aji Gusta Utama mencermati IHSG masih alami koreksi.

Secara teknikal, Nafan melihat, MACD sudah berada di area positif. Meskipun demikian, terlihat bahwa Stochastic sudah membentuk pola dead cross di overbought.

Di sisi lain, terlihat pola downward bar yang mengindikasikan adanya potensi koreksi wajar lanjutan pada pergerakan IHSG sehingga berpeluang menuju ke area support.

"Berdasarkan daily pivot dari Bloomberg, support pertama maupun kedua memiliki range pada 6.336 hingga 6.310. Sementara itu, resistance pertama maupun kedua memiliki range level 6.387 hingga 6.411," imbuh Nafan.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NtapX1

July 04, 2019 at 08:42AM


Begitu deh artikelnya IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah

sudah kamu baca sampai selesai. IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona MerahNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/07/ihsg-diprediksi-masih-akan-bergerak-di.html
loading...

0 Response to "IHSG Diprediksi Masih Akan Bergerak di Zona Merah"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate