Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota!

Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota!
link : Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota!

Baca juga


Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota!

loading...

Beritaterheboh.com - Massa mahasiswa yang berdemo di depan kompleks DPR/MPR memblokade jalan tol dalam kota (dalkot) karena tak diberi akses masuk. Jika tak kunjung ditemui DPR, mereka mengancam akan melumpuhkan Ibu Kota.

"Kita sudah menutupi jalan tol. Kalau DPR tidak menemui kita kita lumpuhkan Ibu Kota ini," kata orator demo dari atas mobil sound yang ada di depan gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Selasa (24/9/2019).


Pantauan detikcom, massa mulai masuk ke jalan tol arah Slipi depan gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9), pukul 14.40 WIB. Sebagian massa juga tampak masuk ke jalur tol sebaliknya yang mengarah ke Mampang dan Pancoran.

Massa meneriakkan yel-yel untuk menutup jalur tol. Lalu lintas saat ini terpantau macet.

"Tutup, tutup, tutup, jalan tol!" ujar massa.

Polisi meminta massa tak menghalangi lalu lintas kendaraan di jalan tol. Massa juga diminta tak terprovokasi.(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2l6ptg1
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota!

sudah kamu baca sampai selesai. Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/detik-detik-blokir-tol-dalkot-mahasiswa.html
loading...

0 Response to "Detik-detik Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate