Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya

Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya
link : Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya

Baca juga


Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya

loading...

Beritaterheboh.com - Direktur Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Winarto, memastikan balap mobil di kawasan GBK telah mendapatkan izin. Kok bisa?

Balap mobil di Kompleks GBK pada Kamis (19/9/2019) bikin heboh. Warganet memprotes kegiatan itu karena menilai tak sesuai dengan visi misi yang dicanangkan oleh pengelola.

Komunitas lari Indorunners meminta agar PPKGBK selektif dalam menentukan kegiatan di area tersebut. mereka berharap tak ada tambahan asap kendaraan lagi di area tersebut.



Winarto memastikan ajang balap mobil di Kompleks GBK itu telah mendapatkan izin dari pengelola. Ajang itu sebatas uji coba.


"Jadi, itu baru uji coba, ngetes. GBK ini berupaya menampung berbagai kegiatan masyarakat, olahraga dan bukan olahraga supaya bisa menggunakan tempat itu. Agar mereka bisa berbagi ruang, tempat, dan waktu agar satu sama lain enggak saling mengganggu semaksimal mungkin. Perlu pendewasaan untuk berbagi ruang dan waktu. ," kata Winarto yang dihubungi detikSport, Sabtu (21/9/2019).

"Otomotif itu sudah tampil di GBK, di Parkir Timur pada waktu lalu, dan kenapa sekarang enggak bisa? Kami menimbang di ring road Stadion Utama itu jam 05.00 hingga pukul 10.00 ramai, namun setelah jam 10.00 sepi sekali, tidak ada orang yang berkegiatan di sana, baru kemudian ramai lagi pukul 16.00 sampai 22.00," dia menjelaskan.

"Di luar jam itu sepi dan balapan itu dilakukan di jam sepi itu. Yang sedang balapan itu ngetes mobil sampai kecepatan berapa untuk melewatinya," ujar Winarto.

Salah satu ajang balap mobil yang sudah mengumumkan menggelar balapan di Kompelks GBK adalah GBK Race! Time Attack Challenge. Dalam pengumumannya, ajang yang menjadi hajatan Orange Racing Committee itu dilangsungkan 4-6 Oktober 2019.

Winarto bilang telah mengeluarkan izin dan memastikan panpel menyelesaikan urusan sewa lahan untuk menggelar acara itu. Kendati telah memberikan izin kepada panitia pelaksana balap mobil tersebut, Winarto tak akan mengabaikan saran masyarakat.

"Sewa sudah, tapi masih ada waktu untuk mencari detail. Ini bukan ajang rutin. Kami akan menjajagi kemungkinan lain setelah mendengarkan saran IMI dan masyarakat. Bagaimanapun, GBK adalah tempat untuk berbagi kegiatan," kata Winarto.(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2Qmrrrl
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya

sudah kamu baca sampai selesai. Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini PenjelasannyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/kok-bisa-kompleks-gbk-jadi-arena-balap.html
loading...

0 Response to "Kok Bisa Kompleks GBK Jadi Arena Balap Mobil? Ini Penjelasannya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate