Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR

Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR
link : Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR

Baca juga


Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR

loading...

Beritaterheboh.com - Salah seorang caleg Gerindra yang ditetapkan sebagai anggota DPR periode 2019-2024 setelah menang gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) merupakan orang dekat Prabowo Subianto. Sosok dimaksud adalah Sugiono, caleg Gerindra Dapil Jawa Tengah I.

Dalam surat keputusan KPU nomor 1341/PL.01.9-Kpt/06/KPU/IX/2019, Sugiono ditetapkan sebagai pengganti Sigit Ibnugroho Sarasprono yang diberhentikan sebagai kader Gerindra. Dalam putusan tersebut, tertera bahwa Sugiono memperoleh suara sah sebanyak 31.259.

Sugiono sendiri merupakan salah satu kader yang memegang jabatan penting di DPP Gerindra. Dia merupakan Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Kaderisasi dan Informasi Strategis.

Sugiono ditetapkan sebagai anggota DPR periode 2019-2024 bersama sejumlah caleg Gerindra lainnya, salah seorang di antaranya adalah Mulan Jameela. Mulan sendiri ditetapkan sebagai anggota DPR menggantikan Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi karena diberhentikan sebagai anggota Gerindra.

Putusan KPU dikeluarkan berdasarkan surat dari DPP Gerindra. Surat itu bernomor 023A/BHA-DPPGERINDRA/IX/2019 tertanggal 11 September 2019 perihal penjelasan kedua soal langkah administrasi pelaksanaan putusan PN Jaksel nomor 520/Pdt/Sus.Parpol/2019 PN.Jkt.Sel. Lalu Surat Keputusan DPP Gerindra Nomor 004A/SKBHA/DPPGERINDRA/IX/2019 tentang pemberhentian keanggotaan sebagai langkah administrasi pelaksanaan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berikut ini rincian caleg Gerindra yang ditetapkan sebagai anggota DPR terpilih setelah menang gugatan di PN Jaksel:

1. Mulan Jameela (Dapil Jabar XI): menggantikan Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi
2. Katherine (Dapil Kalbar I): menggantikan Yusid Toyib
3. Yan Parmenas Mandenas (Dapil Papua): menggantikan Steven Abraham
4. Sugiono (Dapil Jateng I): menggantikan Sigit Ibnugroho Saraspromo

detik.com

from Berita Heboh https://ift.tt/32ZiLbA
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR

sudah kamu baca sampai selesai. Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPRNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/selain-mulan-jameela-orang-dekat.html
loading...

0 Response to "Selain Mulan Jameela, Orang Dekat Prabowo Ini Juga Ditetapkan Jadi Anggota DPR"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate