Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya

Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya
link : Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya

Baca juga


Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya

loading...
Beritaterheboh.com -  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, baru saja mengklarifikasi sebuah foto yang mengatasnamakan dirinya. Foto ini berisi unggahan Tweet yang seolah-olah dari akun resmi Twitternya @ridwankamil. 


Beritaterheboh.com - Dalam foto tangkapan layar Twitter ini, memuat tulisan yang seakan menyinggung profesi polisi. Bahkan tertulis sudah diretweets lebih dari 45 juta pengguna Twitter. 

"Sekolah yang pinter, biar gajadi polisi," tulis dalam cuitan foto tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, ia mengklarifikasi terkait foto yang beredar, Kamis (26/9/19).

"Klarifikasi karena banyak tanya: Beredar hoaks. Pake editan sotosop untuk mengadu domba. Semoga Allah mengampuni para penyebar fitnah dan semoga pahala dunianya berpindah kepada kami," tulisnya.

Mantan Walikota Bandung itu menduga ada pihak yang sengaja menyebar fitnah dan mengadu domba dengan isu yang sedang memanas saat ini, berkaitan dengan aksi demonstrasi antara pelajar dan juga aparat kepolisian.

Netter lantas memberikan beragam komentar pada unggahan klarifikasinya ini. Kebanyakan dari mereka memberikan dukungan kepadanya.


"Kereen eung anu retweet na 45,5 juta," tulis @budiediya.

Komentar inipun langsung dibalas oleh Gubernur Jawa Barat itu.

"@budiediya bisa gitu, padahal follower twitter saya cuma 3,7 juta," balasnya.

Postingan ini juga mengundang komentar seorang selebgram yang juga merupakan digital artist, Syahril Ramadan.

"Aduuuh penyalah gunaan photoshop, jadi saya yang malu," tambahnya dalam akun istagram pribadinya @srdesignart.(Suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2lk6G0z
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini FaktanyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/viral-cuitan-ridwan-kamil-terkesan.html
loading...

0 Response to "Viral Cuitan Ridwan Kamil Terkesan Menghina Polisi, Ini Faktanya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate