Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara

Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara
link : Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara

Baca juga


Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara

loading...

Benarkah kasus penusukan jendral Wiranto yang menjabat sebagai menkopolhukam hanya sebuah sandiwara saja untuk pengalihan isu terkait kasus kematian puluhan mahasiswa oleh aparat saat berdemo serta kasus Papua yang ingin memisahkan diri dari Indonesia? Banyak dari nitizen atau masyarakat yang menganggapnya hanya sebuah sandiwara karena mereka beralasan banyak kejanggalan terhadap kasus penusukan Wiranto.

Jendral Wiranto merupakan buronan PBB terkait kasus yang terjadi di tahun 1998 yang sampai saat ini masih belum tuntas. Beliau tidak bisa berpergian ke luar negri lantaran menjadi DPO oleh PBB. Jendral Wiranto memang termasuk tokoh besar di Indonesia yang menjadi sorotan terkait hal yang kontroversial.

Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah foto viral antara pelaku penusukan Jendral Wiranto yang berfoto selfi bersama Jendral Wiranto. Foto ini menjadi salah satu bukti oleh para nitizen yang menganggap penusukan yang terjadi hanya sebuah sandiwara semata.

Foto Jendral Wiranto yang dikelilingi oleh wanita bercadar hitam terlihat harmonis. Bapak Wiranto pun terlihat tersenyum saat pengambilan foto. Sedangkan pelaku berada di depan bapak Wiranto saat berfoto bersama. Mungkinkah bapak Wiranto memiliki keharmonisan dengan aliran islam yang disebut sebut garis keras radikal dikarenakan bercadar seperti ninja. Banyak nitizen yang bertanya tanya akan hal itu.


Foto viral ini sudah beredar di media internet baik facebook, twitter, instagram dan lainnya. Banyak nitizen yang berpendapat hal ini masih berbau politik yang memang pada kenyataannya unsur politik di Indonesia sampai saat ini masih ramai dan selalu memicu perdebatan di tengah masyarakat antara pendukung kosong satu dengan pendukung kosong dua.


Begitu deh artikelnya Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara

sudah kamu baca sampai selesai. Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap SandiwaraNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/10/beredar-foto-viral-wiranto-bersama.html
loading...

0 Response to "Beredar Foto Viral Wiranto Bersama Pelaku Penusukan Dirinya | Nitizen Menganggap Sandiwara"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate