Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu

Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel inspirasi, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu
link : Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu

Baca juga


Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu

loading...

Jangan malu nampak miskin malulah kala kita pura pura kaya, dan juga jangan sempat menempuh hidup dengan senantiasa memandang “ke atas”, tetapi cobalah untk memandang kebawah.


Hingga bila perihal itu kalian jalani, nikmat hidup itu hendak jauh lebih merasa indah meski kalian berasal dari keluarga yang simpel. Mereka yang bergaya dengan harta orang tua tidaklah sesuatu banggaan, mereka yang memiliki gadget mahal dengan harta orang tua menggambarkan seseorang yang lemah.

Bila kalian ketahui, nikmat kehidupan bukan didasari oleh harta yang melimpah. Namun kerasa syukur, jauh lebih berharga dari perihal kecil tersebut.

Orang yang bersyukur hendak senantiasa bebas dari permasalahan hasutan duniawi. Gak yakin? coba kalian pikirkan, mengapa para pejabat doyan korupsi?.

Karna mereka tidak bersyukur dengan segala sarana yang sempat/sudah mereka miliki. Sampai-sampai tanpa kerasa syukur, mereka senantiasa terasa masih lebih kurang tanpa memikirkan orang yang lebih sulit dari kehidupannya.

1. Kejujuran merupakan langkah mencari rezki yang halal, meski itu diawali dari pekerjaan yang kecil
Kejujuran itu tidak memandang besar ataupun kecilnya suatu. Jadi individu yang jujur menggambarkan sesuatu yang harus buat siapa aja. Bila orang tuamu bekerja dengan penuh kejujuran, hingga kalian pantas besar hati pada mereka.

Meski itu kecil, tetapi berkah, meski itu sedikit, dengan keberkahan dan juga label halal telah menempel didalamnya. Sampai – sampai menjadikannya amat cukup buat kehidupan.

2. Singkirkan seluruh wujud gengsi, karna hidup bukan permasalahan harta ataupun pekerjaan elegan. Namun permasalahan moral yang menjadikan seluruhnya jauh lebih terhormat

Tuhan tidak sempat memandang seorang dari hartanya, dari pekerjaannya, ataupun dari wujud fisiknya, di mata – nya seluruh manusia itu sama. Yang jadi pembeda diantara kita dari manusia yang lain merupakan iman dan juga takwa.

Kala kalian muncul dikehidupan dengan kedudukan jadi orang yang “kecil”, tetapi dengan iman, takwa dan juga moral yang baik hendak menepis seluruh bisikan yang mengganggu dalam ekspedisi hidup kamu.

Singkirkan seluruh gengsi dari mereka yang berlenggak lenggok dengan hartanya, mulai lah berupaya dan juga senantiasa bantu dan hormati orang tuamu dalam mencari rezki yang halal. Karna tidak terdapat yang pantas dimalukan sepanjang kalian berjuang buat suatu yang halal.

3. Jangan sempat malu pada orang tuamu meski mereka hanya seseorang petani, orang dagang kecil ataupun juga tukang becak. Sepanjang mereka berjuang buat yang halal, hingga kalian pantas besar hati pada mereka

Bila orang tuamu merupakan seseorang petani kecil, seseorang orang dagang kaki 5 ataupun juga cuma mempunyai kedai kecil-kecilan, ataupun dapat pula orang tuamu merupakan seseorang pengayuh becak.

Tetapi sepanjang mereka bercucuran keringat dalam mencari rezki yang halal, itu jauh lebih “kaya” dibanding mobil elegan, rumah elegan, gadget mahal, yang kadangkala didapat dari hasil kecurangan.

Suatu yang didapat dengan trik yang baik-baik, hingga hasilnya tentu hendak baik pula. Jadi mengapa kalian mesti malu, yang pantas kalian malukan merupakan bila orang tua merupakan orang-orang yang melaksanakan pekerjaan dengan penuh penipuan dan juga kecurangan.



Begitu deh artikelnya Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu

sudah kamu baca sampai selesai. Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa DepanmuNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/jangan-malu-jika-orang-tuamu-bukan.html
loading...

0 Response to "Jangan Malu Jika Orang Tuamu Bukan Orang Kaya, Mereka Berjuang Untuk yang Halal Demi Masa Depanmu"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate