Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan

Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kesehatan, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan
link : Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan

Baca juga


Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan

loading...

Sakit gigi tidak boleh dianggap remeh atau diobati dengan pengobatan yang belum terbukti. Rasa nyeri yang hilang sementara bukan berarti masalahnya sudah hilang, bisa saja telah terjadi komplikasi yang lebih parah dari sebelumnya.


Seorang dokter gigi bernama Happy Wee membagikan cerita mengenai kasus penanganan sakit gigi yang buruk sehingga menimbulkan infeksi yang sebetulnya bisa dicegah.

Dikutip dari laman World of Buzz, seorang pria dengan keluhan sakit gigi memutuskan mengoles minyak rem ke giginya daripada mengunjungi dokter.

Memang, pada awalnya ia tidak merasa sakit lagi tetapi setelah beberapa minggu, giginya yang lain mulai memunculkan rasa sakit dan kali ini pengobatan dengan minyak remnya tidak bekerja.

Tetapi tetap saja, pria ini berkeras dan tidak pergi ke dokter gigi. Ia lebih memilih untuk berkonsultasi ke dokter umum dan diberikan resep sejumlah antibiotik dan penghilang rasa sakit.

Namun setelah seminggu, obat tersebut tidak bekerja dengan baik dan salah satu sisi dari wajahnya mulai membengkak.

"Ketika dia akhirnya memutuskan untuk mengunjungi dokter gigi, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab 2 karena kondisinya yang parah.

Di sana, dokter mencabut giginya dan mengeringkan semua nanah," demikian dikutip dari situs tersebut.


Sayangnya, infeksi yang dialami telah mempengaruhi saraf dan otaknya. Oleh karena itu tim medis merujuknya ke spesialis yang berbeda untuk menangani masalah ini.

Setelah berbagai pemeriksaan, pria ini didiagnosis dengan ensefaloti septik sehingga harus dirawat di ICU. Setelah seminggu, kondisinya berangsur membaik tapi tetap masih harus dirawat di rumah sakit.

Ngeri ya! Oleh karena itu, ketika mengalami keluhan sakit gigi, baiknya untuk segera mengunjungi ahli daripada bergantung pada pengobatan yang belum terbukti kebenarannya.

Sumber: tipsdokter.site


Begitu deh artikelnya Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan

sudah kamu baca sampai selesai. Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi MengerikanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/obati-sakit-gigi-pakai-minyak-rem-pria.html
loading...

0 Response to "Obati Sakit Gigi Pakai Minyak Rem, Pria ini Alami Infeksi Mengerikan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate