Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi

Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata Bijak, Artikel Kata Cinta, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi
link : Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi

Baca juga


Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi

loading...
Pacar Selingkuh
JPG Pasangan Muslim
Buat kalian para cowok, PDKT dengan cewek juga kadang membuat kita para cowok menjadi gugup saat bertemu dengan cewek yang dekat dengan kita sampai keluar keringat dingin. Siapa hayo yang masih seperti itu,hehehe. Hal ini wajar kok, ketika kamu sedang melakukan pendekatan terhadap cewek yang kamu suka, tidak mudah memang untuk melakukan pendekatan agar cintamu diterima olehnya.

Tapi jangan khawatir cewek itu hatinya mudah luluh dan cenderung akan menurut kalau dia memang cinta sama kita. Agar saat pendekatan cintamu diterima terkadang kamu harus menyiapakan diri, mental dan strategi untuk mendapatkan cintanya. Nah berikut ini ada 4 Tips PDKT ke gebetan agar cintannya diterima.

1. Pastikan bahwa gebetan kamu sedang tidak menyukai orang lain ataupun punya pacar


Hal paling utama yang harus kamu lakukan adalah memastikan bahwa cewek yang kamu dekati sedang tidak menyukai orang lain ataupun punya pacar. Karena kalau cewek yang  kamu dekati sedang mencintai orang lain tentu saja mau kamu memohon-mohonpun tetap saja cintamu nggak akan diterima, tentu kamu gak mau dong kalau cintamu tak terbalas.

Dan tentu saja kamu gak mau dong kalau ternyata dia sudah punya pacar dan kamu dicap sebagai perebut pacar orang. Kamu juga harus pastikan dia memberi respon yang positif kepadamu seperti selalu antusias menjawab pertanyaanmu ataupun menanyakan kamu balik. Kamu juga bisa melihat dari tingkah lakunya, biasanya kalau dia merespon positif dia akan sering tersenyum dan memperhatikanmu.

2. Bersikaplah yang tenang saat kamu bersama cewek yang kamu dekati jangan menunjukan sikap yang berlebihan


Wanita lebih menyukai cowok yang bersikap tenang dalam keadaan atau kondisi tertentu akrena cowok yang tenang biasanya dapat diandalkan.  Berusahalah agar kamu tetap tenang dan tidak gugup saat bersamanya. Karena jika kamu gugup kamu akan salah tingkah yang dapat membuat cewek yang kamu dekati merasa ilfel padamu.

Perhatikan juga perkataanmu, jangan sampai berlebihan karena ingin membuat dia terkesan. Hal ini juga dapat ,membuat wanita yang kamu dekati merasa tidak nyaman sehingga dia akan menolak cinta kamu.

3.Berikan kejutan kepada dia saat kamu akan menemuinya seperti membawakan bunga, coklat atau hal lain yang dapat membuatnya senang.

Agar cintamu diterima olehnya saat melakukan pendekatan, sebaiknya kamu memberikan kejutan atau hal yang dia sukai yang sudah kamu ketahui sebelumnya. Ya dong kalau kamu salah membawakan kejutan, tapi dia nggak suka kan sama saja percuma namanya. Kamu bisa memberikannya kejutan kecil yang romantis yang dapat membuatnya bahagia. Tentu saja hal ini bisa membuat dia akan merasa bahwa dia diperatikan olehmu sehingga dia cenderung akan menerima cintamu.

4. Jadilah diri kamu sendiri saat sedang bersama dia, jangan melakuakan hal yang bukan merupakan jati dirimu.


kamu harus bisa menjadi diri kamu sendiri saat sedang bersama dengan cewek yang kamu dekati. Agar dia dapat menilai kepribadian kamu sesuai dengan cowok yang diidamkannya. Kalau kamu bersikap lain yang bukan merupakan jati diri kamu lama-kelamaan kamu akan mulai lelah dan bosan yang akhirnya sifat kamu yang sebenarnya akan diketahuinya. Jadi be yourself.

Itu dia 4 tips PDKT ke gebetan agar cintanya diterima. Jika kamu sudah melakukan semua tips diatas tapi hasilnya tidak diterima kamu juga harus percaya bahwa semua takdir seperti jodoh sudah diatur oleh Allah SWT.


Begitu deh artikelnya Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi

sudah kamu baca sampai selesai. Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena MateriNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/perjuanganku-sepenuh-hati-tapi-kamu.html
loading...

0 Response to "Perjuanganku Sepenuh Hati, Tapi Kamu Lebih Memilihnya Karena Materi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate