Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya
link : Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

Baca juga


Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

loading...

Viral video seorang mempelai wanita menolak disentuh oleh mempelai pria pada hari pernikahannya. Bukan hanya itu, wanita berparas cantik tersebut bahkan tampak menangis seakan menolak untuk dinikahi.

Kemudian beredar kabar simpang siur di media sosial mengatakan si lelaki memiliki banyak harta, tambang emas, batu bara sehingga mampu menikahi seorang wanita yang terkesan tidak menyukainya itu.

Namun informasi yang beredar di media sosial itu tidaklah benar. Mengutip Matasulsel.com, sebenarnya kedua sejoli ini menikah lantaran dijodohkan orangtua.

Pasangan ini awalnya menolak perjodohan, lantaran tidak saling kenal dan cinta. Tetapi karena keinginan dan harapan dari kedua orangtua, mereka akhirnya menjalani perjodohan itu.

“Orangtua laki-laki dan perempuan ada hubungan keluarga, orangtua mereka berharap dengan perjodohan ini keluarga mereka semakin dekat, Bukan karena faktor harta atau yang lain sehingga mereka di nikahkan,” ucap kerabat mempelai laki-laki yang enggan di sebut namanya.

Diketahui pernikahan itu berlangsung pada Sabtu 19 Oktober 2019 di Jalan Bontoa, Tamalanrea, Makassar. Dari video yang beredar mempelai wanita enggan untuk disentuh atau dalam adat Makassar dikenal dengan assikarawa.

Namun setelah keduanya duduk di pelaminan, mulai terlihat kedua mempelai mulai saling menerima. Terlihat dari keakraban dan kebahagiaan di wajah kedua mempelai ini.

“Iya sempat menolak mempelai wanitanya ketika assikarawa, wajar karena mungkin belum menerima dengan lapang dada perjodohan itu, tapi akhirnya bahagiaji di lihat duduk di pelaminan tawwa, insya Allah Sakinah Mawaddah dan Warahmah,” tutupnya


Begitu deh artikelnya Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita SebenarnyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/11/viral-video-wanita-menangis-saat.html
loading...

0 Response to "Viral Video Wanita Menangis saat Menikah; Ternyata Begini Cerita Sebenarnya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate