Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga

Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga
link : Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga

Baca juga


Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga

loading...

Purbalingga - Viral seorang cewek tomboy ditangkap warga di Grecol Purbalingga setelah kedapatan sedang mencuri mukenah di mushola. Setelah ditangkap ternyata pelaku membawa banyak barang hasil curian diantaranya ada helm, jaket, sepeda dan lain sebagainya. Pelaku ditangkap warga pada Rabu pagi 01 Januari 2020 dan diamankan di balai desa Grecol Purbalingga.


goesviralblog berita :
viral maling cewek tomboy purbalingga purwokerto, pencuri wanita gangguan jiwa ditangkap di grecol, mbak mbak stres nyolong helm jaket mukena sepeda motor di pwt pbg, berita viral purbalingga terbaru 2020


Usut punya usut, pelaku ini sudah sering mencuri sebelumnya dan ditangkap oleh aparat kepolisian akan tetapi oleh pihak aparat dialihkan ke rehabilitasi kejiwaan karena pelaku dianggap memiliki gangguan jiwa atau gila. Hal ini terbukti dalam penyelidikan ketika diintrogasi, pelaku tidak nyambung dan berbicara nglantur.


Pelaku juga pernah mencuri sepeda motor di daerah Purwokerto kemudian ditangkap oleh warga. Cewek tomboy ini disinyalir memiliki penyakit aneh yaitu hobi mencuri. Kenapa dikatakan penyakit karena setiap yang pelaku curi barang barangnya tidak dijual melainkan ditinggalkan di suatu tempat kemudian mencuri lagi.

Pernah juga mencuri sepeda motor dengan modus motor yang dia curi itu rusak kemdian didorong dengan jalan kaki lalu melihat motor bagus lagi motor pertama ditinggalin begitu saja dan mencuri motor baru lagi. Banyak warga yang mengatakan si pelaku ini stress atau tidak waras. Namun dari ulahnya ini menjadikan warga resah dan tidak aman.

Dari penyataan warganet yang mengenal pelaku, cewek ini berasal dari Karang Moncol dan kabur dari rumah. Pihak keluarga juga sudah pasrah dengan kelakuan pelaku yang suka kabur dari rumah dan tahu tahu setelah kabur mendapat kabar sudah ditangkap warga gara gara mencuri.

Ada juga warganet yang mengenal pelaku menceritakan bahwa dahulunya pelaku kerja mangkal di baturaden (lokalisasi) akan tetapi setelah itu semakin hari semakin parah akal sehatnya dan sekarang tahu tahu menjadi viral karena sering ditangkap warga dari berbagai wilayah karena sering mencuri.

Banyak warga yang meminta polisi untuk bertindak mengamankan pelaku meskipun stress akan tetapi meresahkan warga, dimasukan ke rumah sakit jiwa pun percuma karena sudah sering kabur.

Kasus kasus pencurian yang dilakukan oleh si tomboy (pelaku) diantaranya mencuri sepeda motor dikawasan Purwokerto dan sekitarnya.



Begitu deh artikelnya Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di PurbalinggaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/01/viral-cewek-tomboy-hobi-mencuri_1.html
loading...

0 Response to "Viral Cewek Tomboy Hobi Mencuri Ditangkap Warga Di Purbalingga"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate