Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah?

Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah?
link : Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah?

Baca juga


Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah?

loading...
Kali ini netizen kembali dihebohkan dengan salah satu isu Viral di Medsos, yaitu penampakan sosok "pocong" dalam sebuah foto yang diupload pada Google Maps.

Dari hasil penelusuran di google sendiri, isu viral ini telah menyedot pencarian sampai lebih dari 100 ribu kali.

Kali ini netizen kembali dihebohkan dengan salah satu isu Viral di Medsos Heboh Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul di Google Maps

Menariknya, Foto penampakan ini dapat dibrowsing lewat Peta google. Tepatnya kalau netizen melaksanakan pencarian pada tempat yang berjulukan kedungwaru kidul, Demak Jawa Tengah.

Setelah ditelusuri, ternyata ada pengguna Instagram (@artbiz360) yang mengaku bahwa foto di lokasi tersebut dipotret dan diunggah olehnya. Foto tersebut ia rekam sekitar pukul 9-10 malam.

Dalam akunnya ia menulis bahwa foto tersebut (dengan gambaran 360 derajat) diambil sekitar 2 tahun yang kemudian ketika sedang test fitur malam kamera barunya. Bahkan ia mengaku gres mengetahui hal ini sehabis beritanya viral.

 Jika Kamu penasaran, ingin lihat sendiri di google maps, eksklusif aja ketikan di google "Kedungwaru kidul, Demak". Dihasil pencarian akan muncul peta google dibagian atas kanan. Silahkan klik dan masuk ke maps. Hasilnya akan muncul pilihan foto 360 derajat di bab kiri bawah.

Dari foto, sekilas memang terlihat bayangan putih seolah-olah pocong dengan mata merah menyala. Namun tetap, itu hanya gambar buram yang tidak terlihat jelas. Bisa saja itu ialah lampu atau benda berwarna putih dipinggir jalan.

Dan yang penting lagi, kita jangan gampang percaya dengan gambaran foto penampakan sesuatu yang ghaib. Hal yang tak kasat mata itu logikanya tidak dapat ditangkap oleh kamera.

Sebagai orang beriman, memang kita wajib untuk mempercayai hal-hal yang ghaib (Ada Jin dan Ada Malaikat).  Namun kepercayaan wacana pocong yang berasal dari arwah insan yang mati ialah hal yang bathil. Tidak ada hantu manusia, arwah tidak akan dapat bergentayangan di alam dunia ini, dikarenakan telah masuk ke alam kubur dan kemudian alam barzakh.

Orang beriman harus yakin itu, dan kalau benar memang melihat sebuah penampakan makhluk abnormal kemungkinan besar itu ialah Jin yang berulah ingin menakuti insan dan semoga insan berbuat kebathilan dan kesyirikan



Begitu deh artikelnya Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah?

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/01/viral-pocong-kedungwaru-kidul-muncul-di.html
loading...

0 Response to "Viral Pocong Kedungwaru Kidul Muncul Di Google Maps. Benarkah?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate