Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........ | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........

Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........ - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lina sule, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........
link : Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........

Baca juga


Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Kepolisian akhirnya mengumumkan hasil autopsi ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah. Pengumuman dilakukan di Mapoltabes Jawa Barat.


Dari pengumuman itu, polisi mengungkapkan mengenai kondisi jenazah Lina saat ini. Diketahui pula apa penyebab kematian pelantun lagu 'Taubat' itu.

"Dari hasil visum, didapat keterangan bahwa kondisi jenazah sudah membusuk. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saya ulangi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga saat menggelar konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1).

Tim forensik menjabarkan penyebab kematian Lina. Hal itu bisa diketahui setelah organ dalam Lina diperiksa secara menyeluruh.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, ada tukak lambung dan ada hipertensi kronis. Tidak ada penyakit hati yang kronis. Tidak ditemukan serangan jantung," tuturnya.

Polisi tidak menemukan adanya zat beracun pada jenazah Lina. Sebagai kesimpulan, kematian Lina benar-benar disebabkan oleh penyakit.

"Kematian saudari Lina Jubaedah almarhum bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh. Tapi akibat penyakit, yaitu hipertensi yang kronis, tukak pada selaput lendir lambung, batu empedu, dan pembesaran pada organ jantung," kata Saptono.

Sebelumnya, suami Lina, Teddy Pardiana, sempat menyatakan bahwa sang istri memiliki riwayat penyakit lambung.

Lina meninggal dunia di usia 42 tahun pada 4 Januari lalu. Jenazah Lina sudah dimakamkan di TPU Nagrong, Ujung Berung, Bandung.

Kematian Lina kembali menjadi pembicaraan setelah putra sulungnya, Rizky Febian, meminta pihak berwajib untuk melakukan autopsi. Rizky menduga adanya dugaan pembunuhan berencana pada kematian Lina.(kumparan.com)



Begitu deh artikelnya Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........

sudah kamu baca sampai selesai. Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........ dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/02/polisi-jelaskan-secara-detail-soal.html
loading...

0 Response to "Polisi Jelaskan Secara Detail Soal Penyakit Lina, Mantan Istri Sule, Soal Idap Tukak Lambung Hingga........"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate