Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen

Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen
link : Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen

Baca juga


Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Pangeran Abdul Mateen dari Kesultanan Brunei Darussalam tengah jadi pusat perhatian pengguna media sosial di Indonesia usai mengunggah fotonya menghadiri pelantikan Presiden Jokowi. Banyak perempuan yang terpikat oleh pesona sang pangeran.


Belakangan perhatian mulai bergeser ke seorang perempuan yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Pangeran Mateen. Kata kunci "pacar Abdul Mateen" masuk menjadi trending di mesin pencari Google

Pencarian itu berujung pada seorang perempuan bernama Anisha Kalebic. Anisha memang mengunggah beberapa fotonya sedang menghadiri acara kesultanan hingga menempuh pendidikan bersama Pangeran Abdul Mateen.

Gosip tentang mereka bermula dari sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Dalam foto itu, Anisha dan Abdul Mateen tengah duduk bersama.

Anisha tampil anggun dengan busana bergaya India, sedang sang pangeran duduk di sebelahnya memakai baju warna biru.

Lalu siapakah Anisha ini?

Anisha bukanlah sosok sembarangan.

Ia merupakan cucu dari Pehlin Isa, menteri dan orang berpengaruh di Brunei.

Kakak Anisha yang bernama Danial Isa juga bersahabat dengan Abdul Mateen.


Maka tak heran jika Anisha lantas dekat dengan pangeran.

Bukan hanya kepo, beberapa warganet bahkan sampai kelewat batas sampai merisak Anisha dengan berbagai cacian karena kecemburuannya. Anisha pun mengunci kolom komentar pada setiap fotonya dan akhirnya menggembok akun Instagramnya.



Gila banget (beberapa) cewek Indonesia yang komentar di IG @/anishaik, suruh dia putus dari Pangeran Mateen dan ngata-ngatain dia. Sampai-sampai dia harus private akun dan tutup kolom komentar.

Malu-maluin banget! Ini belum yang komentar nggak sopan di akun Pangeran Mateen. 🤦‍♂️



"Gila banget (beberapa) cewek Indonesia yang komentar di IG @/anishaik, suruh dia putus dari Pangeran Mateen dan ngata-ngatain dia. Sampai-sampai dia harus private akun dan tutup kolom komentar." Cuitan ini sudah disukai dan dibagikan ribuan kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Warganet yang melihat postingan @bintangforza tersebut banyak yang berkomentar tidak habis pikir terhadap netter yang menyerang Anisha Kalebic secara terang-terangan di akun media sosial pribadinya.





Begitu deh artikelnya Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen

sudah kamu baca sampai selesai. Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul MateenNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/heboh-warganet-ri-serang-akun-anisha_15.html
loading...

0 Response to "Heboh Warganet RI Serang Akun Anisha Kalebic, Yang Disebut Dekat dengan Pangeran Brunei Abdul Mateen"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate