Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona

Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel topic netizen, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona
link : Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona

Baca juga


Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Video selebgram Dinda Shafay yang menunjukkan cara membuat diffuser antiseptik untuk cegah virus Corona viral di media sosial. Dalam video, Dinda mencampurkan air minum dalam kemasan dengan cairan antiseptik.

Diffuser sendiri adalah alat yang umumnya digunakan untuk melembabkan udara sekaligus mengharumkan ruangan. Cara kerjanya yaitu dengan 'menguapkan' air dicampur dengan minyak atsiri atau minyak esensial (essential oil).

Baca juga: Viral Selebgram Buat Cairan Diffuser dengan Antiseptik untuk Cegah Corona
Spesialis kulit Dr dr I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK(K), FINSDV, FAADV, dari DNI Skin Centre menjelaskan apa yang dilakukan sang selebgram berbahaya. Ini karena cairan antiseptik sebetulnya digunakan untuk luar tubuh.


"Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Korea, penggunaan desinfektan humidifier dapat berbahaya karena uap yang mengandung bahan kimia tersebut bila terhirup dalam waktu lama bisa berisiko menyebabkan acute lung injury atau gangguan saluran napas khususnya paru-paru," kata dr Darma pada detikcom, Selasa (14/4/2020).

"Bisa iritasi juga. Iritasi mukosa saluran pernapasan," lanjutnya.

dr Darma menegaskan tidak ada bukti bahwa diffuser antiseptik bermanfaat untuk cegah virus Corona COVID-19.(detik.com)


Begitu deh artikelnya Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona

sudah kamu baca sampai selesai. Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah CoronaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/kata-dokter-soal-video-viral-diffuser_14.html
loading...

0 Response to "Kata Dokter Soal Video Viral Diffuser Antiseptik Bisa Cegah Corona"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate