Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan

Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan
link : Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan

Baca juga


Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada hari pertama berjalan lancar.

Melalui akun Twitternya, @TeddyGusnaidi menyatakan banyak pelanggaran terjadi pada hari pertama PSBB di DKI Jakarat, Jumat (10/4).

Karena itu, kata Teddy, saatnya Anies Baswedan menerapkan aturan dengan menindak tegas para pelanggar PSBB.

Teddy menegaskan, sekarang saatnya Anies menegakkan aturan, bukan bermain drama.

“Pak @aniesbaswedan, sesuai aturan, permohonan anda untuk PSBB sudah dikabulkan. Skrg waktunya menerapkan aturan, bukan bermain drama, dan menyalahkan yang lain. Anda punya wewenang itu buat apa” cuit kata Teddy, Sabtu (11/4).

“Banyak pelanggaran, tapi anda katakan lancar seolah2 tdk ada pelanggaran. Tindak tegas segera, jangan jadi pengecut dengan terus bermain drama,” tambah Teddy.

Teddy mengatakan, jika Anies tak mampu menegakkan aturan PSBB, sebaiknya mendelegasikan ke wakilnya, Ahmad Riza Patria.

“Memang, setiap apa yang dikerjakan Anies, pasti berantakan. Makanya harus dia delegasikan,” katanya.(Pojoksatu.id)


Begitu deh artikelnya Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan

sudah kamu baca sampai selesai. Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies BaswedanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/04/tuntut-pelanggar-psbb-ditindak-sesuai_15.html
loading...

0 Response to " Tuntut Pelanggar PSBB Ditindak Sesuai UU Karantina Kesehatan, Politikus PKPI Ini 'Semprot' Anies Baswedan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate