Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal

Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aktor, Artikel henky sulaiman, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal
link : Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal

Baca juga


Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal

loading...
Aktor
goesviralblog.blogspot.com - Kabar duka kembali menerpa dunia akting. Aktor senior Henky Solaiman meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Henky Solaiman awalnya disampaikan sejumlah insan perfilman di media sosial. Mereka mengucapkan selamat jalan kepada aktor kawakan tersebut.

"Selamat jalan Om Henky Solaiman. Makasih untuk semua film dan inspirasinya. Semoga Indonesia bisa punya banyak aktor hebat seperti Om. Istirahat yang tenang ya, Om," tulis sutradara Joko Anwar di Twitter.

Kabar duka itu juga disampaikan oleh Fajar Nugros. Dia mengunggah foto hitam putih Henky di instagram 

Henky Solaiman /

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Henky meninggal dunia pada sore tadi, Jumat (15/5/2020) pukul 16.40 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Kedoya, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Henky Solaiman diketahui mengidap kanker usus. Dia pun pamit dari dunia sinetron pada Januari 2020 lalu.detik.com


Begitu deh artikelnya Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal

sudah kamu baca sampai selesai. Aktor Senior Henky Solaiman MeninggalNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/05/aktor-senior-henky-solaiman-meninggal.html
loading...

0 Response to "Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate