Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk

Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Hukum, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk
link : Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk

Baca juga


Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk

loading...
Dijebloskan ke Sel Teroris, Bahar Smith Bebas November Tahun Depan ...

goesviralblog.blogspot.com - Terpidana kasus penganiayaan remaja, Bahar bin Smith, hingga kini tidak bisa dijenguk siapa pun karena menempati sel isolasi yang biasa dihuni narapidana teroris di Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ya belum boleh dijenguk, karena masih di isolasi. Sel isolasi ada teroris, narkoba, dan lain-lain sebagainya," ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Mulyadi, Selasa (19/5) seperti dikutip dari Antara.

Namun, ketika ditanya alasannya, ia mengaku tak tahu kenapa Smith harus menempati sel isolasi. Penempatan Smith di sel isolasi yang biasa dihuni narapidana itu, kata dia, atas perintah kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

"Karena perintah dari Kanwil, kita hanya dititipi saja. Awalnya kan beliau (Bahar Smith) dari LP Cibinong," tutur Mulyadi.

Mulyadi menyebutkan, Smith mulai menempati blok A kamar 1.4 di LP Gunung Sindur sekitar pukul 03.00 WIB, setelah diantar sejumlah personel Polres Bogor.

Ia mengaku tak tahu hingga berapa lama Smith akan ditempatkan di sel isolasi. Itu, kata Mulyadi, tergantung perintah Kantor Wilayah Kementerian Hukum HAM Jawa Barat.

Sebelumnya, Smith dijemput petugas pemasyarakatan dan kembali ditahan karena program asimilasinya dicabut. Ia sempat diperingatkan petugas pemasyarakatan karena langsung kembali berdakwah di pondok pesantrennya. Dakwah itu dinilai mengundang massa, sehingga melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Bahar Smith sempat dinyatakan bebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cibinong lewat program asimilasi pada Sabtu (16/5). (cnnindonesia.com)


Begitu deh artikelnya Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk

sudah kamu baca sampai selesai. Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa DijengukNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/05/tempati-sel-isolasi-yang-dihuni-teroris.html
loading...

0 Response to "Tempati Sel Isolasi yang Dihuni Teroris, Bahar Smith Tidak Bisa Dijenguk"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate