Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo

Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ganjar Pranowo, Artikel Idul Fitri, Artikel katolik, Artikel suster, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo
link : Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo

Baca juga


Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo

loading...
Viral tiga suster nyanyikan lagu Selamat Lebaran
goesviralblog.blogspot.com - Video tiga suster Katolik menyanyikan lagu berjudul Idul Fitri menjadi viral di media sosial.

 Dari penelusuran Kompas.com, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun sempat melintarkan pujian melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo.

Ganjar pun memuji suara para suster tersebut.  "Suaranya baguuuuus, makasih ya" tulis Ganjar di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo.




Tak hanya Ganjar, sederet warganet pun mengapresiasi aksi para tiga suster tersebut. 

Salah satunya akun Instagram dari @ryanprakosso yang menulis demikian: "inilah Bhineka Tunggal Ika yg sesungguhnya".  Lain lagi dengan akun Instagram @tangguh_esa_10. Dirinya menulis, "Indonesia butuh lebih banyak hal" seperti ini".

Dilansir dari Tribunnews, ketiga suster tersebut merupakan anggota Kongregasi suster Putri Bunda Hati Kudus (PBHK) yang tinggal di Susteran PBHK, Kramat, Jakarta Pusat. 

Mereka adalah Suster Eufrasi, Suster Dorothea dan Suster Vincentine. Menurut Suster Eufrasie, video tersebut dibuat pada 19 Mei 2020 di kapel susteran PBHK. 

"Awalnya ide itu dari anak-anak muda di gereja yang koor menyanyikan lagu untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada rekan-rekannya. Kami juga berniat menyampaikan salam kepada para mitra kerja, karyawan, dan sejawat yang ada di sekitar. 

Karena kita tidak bisa bersilaturahmi langsung, maka idenya adalah lewat nyanyian yang direkam di video," katanya. Sementara itu, video para suster tersebut telah menyita perhatian warganet. Di Twitter, video tersebut telah disukai 702 kali dan di retweet 319 kali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com


Begitu deh artikelnya Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar PranowoNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/05/viral-video-3-suster-katolik-nyanyikan.html
loading...

0 Response to "Viral Video 3 Suster Katolik Nyanyikan Lagu Idul Fitri, Begini Reaksi Ganjar Pranowo"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate