Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP

Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP
link : Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP

Baca juga


Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP

loading...

Gubernur Jabar Ridwan Kamil. /DOK HUMAS PEMPROV JABAR

goesviralblog.blogspot.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, diminta untuk menjadi pembicara oleh United Nations Development Programme (UNDP) di hadapan forum internasional bertajuk NextGenGov Summit.

Ridwan Kamil berbicara untuk mewakili Indonesia dan membagikan pengalamannya dalam stategi Gugus Tugas Jawa Barat menangani Covid-19.

"Dengan 5 prinsip: Proaktif, Ilmiah, Transparan, Kolaboratif dan Inovatif," ungkap Ridwan dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram resminya, @ridwankamil.

Presentasi Ridwan Kamil mendapatkan apresiasi dari para partisipan online summit, termasuk Perwakilan UNDP untuk Indonesia Christophe Bahuet.

Menurut Christophe, pengalaman Jawa Barat merespon krisis yang disebabkan oleh Covid-19 merupakan paling relevan bagi banyak pemerintah di Asia Pasifik dan kawasan lainnya.

Ia juga menyebutkan bahwa yang dikembangkan di Jawa Barat sangat bermanfaat bagi kawasan lain.



"Dia (Ridwan Kamil) membuat berbagai intervensi yang sempurna," ucap Christophe dikutip Pikiran-Rakyat.com dari rilis Humas Jabar.

NextGenGov merupakan sebuah program lembaga di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang telah berjalan selama 50 tahun.

Tujuannya, membantu banyak negara dan komunitas merespons perubahan pembangunan dengan cepat, menawarkan solusi, membangun kolaborasi, dan memicu kerja sama dan perangkat pembangunan.


Oleh karena pandemi COVID-19, NextGenGov kali ini dilakukan secara jarak jauh dan disematkan pada tajuk acara sebagai ‘online summit’.

Ridwan Kamil pun menjadi pembicara bersama perwakilan dari negara Asia lainnya seperti, anggota Komisi Finansial India, Dr. Anoop Singh, Menteri Pendidikan Bangladesh Dr Dipu Moni, anggota Senat Filiphina Pia Cayetano, serta Asisten Perdana Menteri Pakistan Bidang Pengentasan Kemiskinan dan Divisi Keamanan Sosial, Dr. Sania Nistar.

Ridwan Kamil pun didampingi oleh Deputi Bidang Pengawasan Evaluasi Pengendalian Bappenas, Taufik Hanafi, Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin, dan Ditjen Menteri Komunikasi dan Informasi, Samuel Abrijani Pangerapan.

Dalam dialognya, Ridwan Kamil mempresentasikan mengenai kebijakan dan strategi inovatif dalam menghadapi Covid-19 dengan judul 'Kemandirian Jawa Barat dalam Memproduksi Semua Elemen Produk Melawan COVID-19'.

Ia juga membahas mengenai 'AKB 30' yang merupakan Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai penanda New Normal.*pikiranraktay.com




Begitu deh artikelnya Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP

sudah kamu baca sampai selesai. Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDPNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/jadi-pembicara-nextgengov-summit-soal.html
loading...

0 Response to "Jadi Pembicara NextGenGov Summit soal Strategi Penanganan Covid-19, Ridwan Kamil Dipuji UNDP"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate