Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak?

Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel jakarta, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak?
link : Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak?

Baca juga


Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak?

loading...
Anies Belum Putuskan Buka Sekolah Jakarta

goesviralblog.blogspot.com
- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka peluang bakal kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jika selama masa transisi ini jumlah kasus positif Corona (COVID-19) terus meningkat tajam. Sebab, menurutnya di situ lah peran masa transisi ini yaitu untuk melihat kesiapan Indonesia memasuki era new normal atau yang biasa disebut Anies sebagai fase sehat, aman dan produktif.

"Jadi kuncinya adalah bila indikator-indikator menunjukkan keselamatan warga terancam, maka kita harus mengendalikan dengan menerapkan PSBB pra transisi," tutur Anies ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (16/6/2020).


Akan tetapi, menurut Anies sepanjang masa evaluasi seminggu terakhir indikator kesehatan masyarakat dan epidemiologi Corona tersebut justru menunjukkan hasil yang baik. Sehingga, kemungkinan rencana untuk balik PSBB bisa saja gugur.

"Sejauh ini dalam evaluasi selama satu minggu terakhir, 10 hari terakhir, indikator itu tidak nampak. Artinya kita sekarang bisa berkata selama satu minggu ini tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan kita akan kembali ke PSBB," sambungnya.

Meski begitu, Anies mengimbau seluruh masyarakat Jakarta untuk patuh pada protokol kesehatan bila tidak mau kembali pada kebijakan PSBB.

"Tapi yang menentukan kembali atau tidaknya bukan pemerintah, yang menentukan adalah perilaku kolektif warga. Jadi 11 juta penduduk DKI itulah yang menentukan apakah kita akan terus lewati transisi ini dengan baik atau tidak. Nah karena itu lah kenapa perlu semua disiplin dan taati protokol kesehatan, supaya kita tidak harus kembali lagi (PSBB)," tandasnya. (detik.com)


Begitu deh artikelnya Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak?

sudah kamu baca sampai selesai. Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/jakarta-mau-psbb-lagi-kalau-penularan.html
loading...

0 Response to "Jakarta Mau PSBB Lagi Kalau Penularan Corona Melonjak?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate