Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara

Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ragam, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara
link : Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara

Baca juga


Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara

loading...
goesviralblog.blogspot.com - Beredar video seorang pria mengamuk lantaran diduga kesal memergoki istrinya selingkuh. Pria itu murka sampai menghadang kendaraan selingkuhan istrinya.

Video viral itu diunggah oleh akun Facebook Viralquu dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @ndorobeii, Minggu (28/6/2020). Tanpa diketahui awal kejadiannya, terlihat pria berjaket terlibat cekcok dengan sepasang pengendara di jalanan.


Sang perempuan yang memakai helm berusaha untuk melerai perkelahian yang terjadi. Namun karena diduga saking tersulut emosi, pria berjaket hitam tetap mengabaikannya.

Ia justru menantang pengendara untuk berkelahi dan melontarkan cacian menggunakan logat setempat.

"Dasar kau pria tua, biada****, anj*** kau. Satu lawan satu kalau berani," teriak pria itu seperti dikutip Suara.com dari video.

Melihat kejadian itu, si perempuan sempat memberikan pembelaan kepada selingkuhannya dan membalas cacian yang dilontarkan pria tersebut.

Perempuan itu juga kembali berusaha menarik mundur orang di hadapannya dan mengajak untuk menyelesaikan masalah di rumah.

"Ayo kita semua main ke rumah kau," ujar perempuan.

Tapi alih-alih menyetujui ajakan, pria berjaket hitam tetap bersikukuh mengajak pengendara duel dan memakinya meski tak direspons.

Keributan yang terjadi antara tiga orang itupun seketika menjadi tontonan warga sekitar. Para warga termasuk anak-anak kecil terlihat memusatkan perhatian kepada ketiganya.

"Jika memang itu selingkuhannya betapa sakitnya hati," tulis @ndorobeii.

Insiden suami diduga labrak selingkuhan istri tersebut turut menyita perhatian warganet yang menyaksikan video.

Tak sedikit dari mereka yang malah terbawa perasaan alias baper melihat insiden yang terjadi.

"Yang bilang semua cowok sama aja sini, lapangan RW kosong," celetuk @akmalnfauz***. (suara.com)


Begitu deh artikelnya Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara

sudah kamu baca sampai selesai. Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel PengendaraNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/terciduk-suami-pergoki-istri-diduga.html
loading...

0 Response to "Terciduk! Suami Pergoki Istri Diduga Bersama Selingkuhan, Pria Ngamuk sampai Ajak Duel Pengendara"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate