Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf

Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KONTROVERSI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf
link : Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf

Baca juga


Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf

loading...
goesviralblog.blogspot.com - Bersepeda menjadi tren di kalangan masyarakat akhir-akhir ini untuk mencari kebugaran fisik memasuki kelaziman baru. Sayangnya, masih ada segelintir orang yang sampai mengabaikan keselamatan dengan nekat menerobos lampu merah.

Seperti yang baru saja terjadi di Kota Tegal, Sabtu (27/6/2020) malam. Dalam Video yang viral di media sosial facebook, menampilkan segerombol pengendara sepeda nekat merebobos lampu merah di perempatan Gili Tugel Kota Tegal.


Sehari setelah video itu viral, sejumlah orang yang mengatasnamakan diri dari perwakilan Tegal Night Ride menyampaikan permintaan maaf. Mereka memyampaikan dalam bentuk video dan tersebar di sejumlah platform media sosial.

"Adanya ketidaknyamanan pengguna jalan raya dan ada yang tidak menaati tata tertib lalu lintas, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pihak berwajib Tegal. Khususnya Kota Tegal dan Kabupaten Tegal serta seluruh komunitas sepeda Tegal. Demikian permohonan maaf dari kami apabila adanya kesalahan mohon dimaafkan," ucap salah satu perwakilan komunitas tersebut.




Menanggapi hal itu, Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Bakti Kautsar Ali mengimbau masyarakat agar lebih tertib dalam bersepeda di jalan raya.

Pihaknya meminta masyarakat dalam bersepeda agar mematuhi dan menaati semua aturan berlalulintas di jalan. Termasuk untuk tidak menerobos lampu merah.

Tak hanya itu, lanjut Bakti, pesepeda juga harus mau berbagi jalan dengan pengguna jalan lainnya di jalan raya.

Terakhir, Bakti juga meminta pesepeda selalu menggunakan perlengkapan keselamatan maupun protokol kesehatan.

"Lindungi diri dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas demi keselamatan bersama. dahulukan keselamatan," ungkap Bakti. (kumparan.com)


Begitu deh artikelnya Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta MaafNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/viral-gerombolan-pesepeda-terobos-lampu.html
loading...

0 Response to "Viral Gerombolan Pesepeda Terobos Lampu Merah di Tegal Berujung Minta Maaf"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate