Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat!

Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KONTROVERSI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat!
link : Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat!

Baca juga


Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat!

loading...
goesviralblog.blogspot.com -  Starbucks Indonesia telah menginvestigasi video viral pegawai mengintip payudara pelanggan lewat CCTV. Pegawai itu akhirnya dipecat.
"Kami telah menindaklanjuti kejadian tersebut dengan karyawan yang bersangkutan dan memastikan agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini," kata Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan, kepada detikcom, Kamis (2/7/2020).

"Perilaku tersebut tidak dapat kami toleransi dan individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia," tambahnya.


PT Sari Coffee Indonesia tidak menyebutkan identitas pegawai tersebut ataupun waktu dan lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, video yang viral itu merupakan unggahan Instagram Story seorang pria. Bersama rekannya, dia memantau kamera CCTV di Starbucks dan meminta agar kamera di-zoom menyorot bagian dada seorang pelanggan perempuan. Di video itu, terdengar pula mereka tertawa.


Video ini mendapat kecaman masif di media sosial. Ulah mereka dianggap tidak patut dan merupakan pelecehan seksual. (detik.com)


Begitu deh artikelnya Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat!

sudah kamu baca sampai selesai. Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/07/pegawai-starbucks-yang-intip-payudara.html
loading...

0 Response to "Pegawai Starbucks yang Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV Dipecat!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate