Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar

Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar
link : Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar

Baca juga


Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar

loading...
goesviralblog.blogspot.com - Sebuah video viral berdurasi 30 detik memperlihatkan aksi penganiayaan yang menimpa seorang gadis ABG. Ia dianiaya di tengah lapangan oleh sesama kawan perempuan.

Video tersebut langsung menyedot perhatian warganet usai diunggah oleh akun Facebook bernama @Chang May Konter Uniang. Total terdapat tiga video yang memperlihatkan kronologi aksi penganiayaan tersebut.


Dalam video pertama, korban terlihat bersujud di tengah lapangan sementara pelaku yang berada di atasnya memukulinya dengan brutal.

"Alhamdulillah video ini sudah sampai di ranah hukum, tindak pelaku dann penjempit korban. #Sabar ya bunga keadilan ada untukmu," demikian keterangan yang ditulis oleh akun Facebook @Chang May Konter.


Belum diketahui apa motif di balik aksi penganiayaan tersebut. Namun, terlihat jelas bahwa korban sama sekali tak bisa melakukan perlawanan karena dihantam dari atas dan dalam posisi sujud.
\

Akibat aksi kekerasan tersebut, korban menderita luka cakar di lengannya. Luka tersebut sempat terekam oleh kamera dan tersebar di video kedua yang diunggah oleh akun Facebook @Chang May Konter videonya bisa lihat disini


Warganet pun merasa geram ketika menyaksikan tindak kekerasan pada anak di bawah umur itu. Mereka melampiaskan kekesalan mereka di kolom komentar akun @Chang May Konter.


"Kok rasanya pengen aku kasih pelajaran satu-satu," tulis warganet.


"Yang baju merah tak punya akhlak," kata warganet lain.


"Semoga cepat ketangkap pelakunya, diproses secara hukum. Jadi pembelajaran bagi orang tua dalam pengawasan dan mendidik anak," tulis @Dasmeri Sikumbang.(suara.com)


Begitu deh artikelnya Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap DihajarNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/07/viral-video-gadis-abg-dianiaya-di.html
loading...

0 Response to "Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate