Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran

Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran
link : Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran

Baca juga


Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran

loading...



Suaratebo,net- Bupati Tebo H Sukandar dan Wabup Syahlan lakukan rombak kabinet kerja besar-besaran. Kali ini sebanyak 87 pejabat kalangan  eselon III dan IV diambil sumpah yang dipimpin langsung Sekda Tebo Teguh Arhadi.

Dalam sambutan Sekda saat pelantikan diaula utama Kantor Bupati Tebo, (22/9/20) menyampaikan. Semua pejabat yang dilantik merupakan pilihan dan diberikan kesempatan oleh Bupati dan Wabup untuk berkarya dan berkarir membantu masa kepemimpinan nya untuk membangun Tebo kedepan.

"Ini sudah janji bupati dan Wabup untuk memberikan kesempatan kepada saudara untuk berkarir. Gunakan jabatan ini dengan amanah. Yang belum tunggu saat nya semua diberikan kesempatan. Ini sudah janji mereka. Saudara dilantik bekerjalah sesuai topoksi," ungkapnya.

Sementara,  Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tebo, Haryadi menyampaikan pelantikan ini sudah menjadi keputusan bupati dan Wabup, dengan jumlah 87 terdiri dari jabatan eselon III dan IV. (Ns)



Begitu deh artikelnya Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran

sudah kamu baca sampai selesai. Sukandar Rombak Kabinet Besar-BesaranNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/sukandar-rombak-kabinet-besar-besaran.html
loading...

0 Response to " Sukandar Rombak Kabinet Besar-Besaran"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate