Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19 | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19

Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19 - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19
link : Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19

Baca juga


Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19

loading...

Virus Corona Covid-19 yang berasal dari Wuhan China menyebar secara cepat ke seluruh dunia. Virus ini menjangkiti siapa pun, dari usia balita hingga lansia. Orang yang memiliki penyakit komplek sangat rentan kena virus ini yang belum ada vaksinnya hingga kini.



Meski usia lanjut (lansia) sangat rentan diserang virus Corona Covid-19, ternyata bisa disembuhkan dari virus tersebut. Hal ini terjadi di Turki. Seperti diberitakan Anadolu Agency, Seorang wanita Turki berusia 104 tahun berhasil pulih dari virus corona setelah menjalani perawatan selama 19 hari.


Wanita tersebut bernama Beyaz Kaplan, ia baru dipulangkan senin kemarin setelah dinyatakan negatif hampir tiga minggu di rumah sakit Golbasi di Adiyaman, Turki tenggara.


Kepala Rumah Sakit Selim Kusagli bahagia atas kesembuhan Kaplan. Ia menekannkan tenaga kesehatan di rumah sakitnya selalu bertugas merawat pasien.


“Tolong bantu kami dengan mengikuti aturan jarak sosial, masker, dan kebersihan,” tambah Kusagli seperti dilansir dari laman Anadolu Agency.


Gambar dan konten sumber utamanya dari Anadolu Agency



Begitu deh artikelnya Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19

sudah kamu baca sampai selesai. Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19 dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/wanita-berusia-104-tahun-ini-sembuh.html
loading...

0 Response to "Wanita Berusia 104 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona Covid-19"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate