Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat .. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat ..

Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat .. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat .., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel warta Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat ..
link : Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat ..

Baca juga


Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat ..

loading...

Sejak disahkannya UU Cipta Kerja oleh DPR RI, banyak penolakan dari semua kalangan. Dari buruh, akademisi, mahasiswa, pelajar, hingga rakyat biasa. UU Ciptaker ini, alih-alih membuka lapangan kerja justru beberapa pasalnya menghilangkan hak-hak rakyat.

(Gambar utama dari jurnalgaya.pikiran-rakyat.com)

Sampai sore ini lini masa media sosial ramai memberitakan aksi secara serentak di seluruh Indonesia. Buruh dan mahasiswa aksinya lebih dominan, terjadi bentrokan di beberapa tempat aksi.


Melihat kondisi Indonesia saat ini, apalagi dengan adanya UU Ciptaker yang merugikan rakyat. Para orang tua mengijinkan anaknya yang masih kuliah untuk ikut turun ke jalan menolak UU Ciptaker yang merugikan rakyat Indonesia, terutama kelas menengah bawah. 


Cerita tersebut admin dapatkan dari akun @RizkiAsihan. Anaknya meminta ijin untuk turun aksi ke jalan, berangkat pagi dari kampusnya. Ia mengizinkan anaknya ikut aksi dengan 1 syarat; yaitu menjadi yang terdepan.


Twitt tersebut ditanggapi oleh netizen lain. Mereka pun melakukan hal yang sama, mengizinkan anak-anaknya (mahasiswa) untuk ikut turun ke jalan menolak UU Ciptaker. 



Begitu deh artikelnya Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat ..

sudah kamu baca sampai selesai. Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat ..Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat .. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/mahasiswa-bergerak-tolak-uu-cipta-kerja.html
loading...

0 Response to "Mahasiswa Bergerak Tolak UU Cipta Kerja, Ayah Ini Ijinkan Anaknya Ikut Aksi Dengan Satu Syarat .."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate