Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19 | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19

Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19 - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19
link : Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19

Baca juga


Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19

loading...



Suaratebo.net - Pasien reaktif rapid test meninggal dunia di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Thaha Syaifudin (STS) Tebo, keluarga pasien menolak dimakamkan dengan prosedur covid19.

Penolakan tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUD STS Tebo dr. Oktavienni pada Jum'at (20/11/20) melalui group whatsapp media center covid19 mengenai meninggalnya satu orang pasien yang mengalami probabel covid19.

Hingga saat ini Oktavieni belum bisa menjelaskan secara rinci data pasien yang meninggal tersebut, hal ini disebabkan kondisi di RSUD masih kurang kondusif, jelasnya. 

Seperti dirilis duasatu.net melalui sambungan telephone  Camat Tebo Ilir Habibi, ST membenarkan ada seorang warganya yang meninggal dunia di IGD RSUD STS Tebo, dengan inisial HSB (60), jelas Camat. (HS)




Begitu deh artikelnya Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19

sudah kamu baca sampai selesai. Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19 dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/11/pasien-reaktif-meninggal-keluarga-tolak.html
loading...

0 Response to "Pasien Reaktif Meninggal, Keluarga Tolak Dimakamkan Sesuai Protokol Covid19"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate