Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter

Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter
link : Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter

Baca juga


Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter

loading...

Penyanyi Gisella Anastasia kembali jadi trending topic di Twitter, Sabtu (07/11). Pasalnya, artis yang biasa disapa Gisel itu dikaitkan dengan beredarnya video panas.

Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita yang mirip Gisel sedang beradegan panas dengan pria brewokan di sebuah ruangan.

Durasi video ada dua versi. Ada yang berdurasi 19 detik, juga ada yang 8 menitan. Karena itu, akun Instagram mantan istri Gading Marten itu dibanjiri kolom komentar.

Sebelumnya, akhir tahun 2019 lalu, beredar pula video panas seorang wanita yang disebut mirip dengan Gisel. Namun, belakangan diketahui pemeran di video panas tersebut, bukanlah Gisel.

Gisel pun melaporkan kasus itu ke pihak berwajib, akhirnya pelakunya harus berurusan dengan pihak berwajib.





Begitu deh artikelnya Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di TwitterNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/11/viral-video-panas-mirip-gisel-trending.html
loading...

0 Response to "Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate