Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi

Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA UNIK, Artikel Internasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi
link : Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi

Baca juga


Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi

loading...

Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi, Kabar ini cukup Unik dan Membuat Kita Sedikit Heran Bagaimana bisa Adikuasa Internet Bisa terkena Denda Di negara NAZI itu.

Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi

Pemerintah Jerman mendenda Perusahaan Google atas tuduhan pengumpulan data pribadi  secara besar-besaran hal ini termasuk email, beberapa kata sandi dan Juga foto saat google membuat layanan Street View di daerah jerman.

$189.000 dolar AS Merupakan Nilai Denda Yang dikenakan untuk Google akibat Pencurian data dan Privacy di negara Nazi itu. Bagian Keamanan Kota Hamburg mendapati fakta Yang sangat real bahwa saat perangkat Google  yang khusus mengambil beberapa sudut kota Hamburg antara tahun 2008 dan 2010 itu Google juga mencuri dengan mengambil data dari beberapa jejaring nirkabel yang tidak terlindungi. hal ini yang mendukung Jerman Mendenda Google

Luar Biasa Memang jerman saat privacy warganya Sangat dilindungi.



Begitu deh artikelnya Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi

sudah kamu baca sampai selesai. Google Di Denda Jerman Karena Melanggar PrivasiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2013/04/google-di-denda-jerman-karena-melanggar.html
loading...

0 Response to "Google Di Denda Jerman Karena Melanggar Privasi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate