Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya .... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya ....

Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya .... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya ...., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya ....
link : Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya ....

Baca juga


Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya ....

loading...
Entah apa maksud dari pemuda ini, ia sengaja membakar ban belakang motornya sendiri. Kejadian selanjutnya pun sungguh mengejutkan.Tidak ada yang tahu siapa nama pemuda ini, namun aksinya itu berhasil membuat netizen menjadi heboh. Aksinya berhasil terekam dalam sebuah video yang berdurasi 13 detik.
Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Cuplis Pejus pada Kamis (17/11/2016) kemarin. Sejak pertama kali diposting, video itu sudah 93 ribu kali tayang dan mendapat 345 like serta  1.603 kali dibagikan.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang menggunakan pakaian serba biru, kaos biru dan celana pendek biru.Lalu, terlihat ban belakang motornya sudah terbakar api yang cukup besar. Bukan mematikannya, pria itu malah langsung menyalakan motornya dengan cara menyelanya.Setelah mesin motor hidup, dia pun naik dan menurunkan standar dua motor tersebut. Lalu, ia mengatur gas hingga roda belakangnya berputar. Api itu pun padam dengan sendirinya.

“cah gemblong pokokmen erorsen,” seperti itu keterangan yang ditulis pada postingan itu, seperti dilansir Tribunnews.com.
Aksi pria ini memang bodoh, tapi hebat juga loh. Bisa menjadi pertunjukan yang menegangkan.




Begitu deh artikelnya Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya ....

sudah kamu baca sampai selesai. Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya ....Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya .... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/pemuda-ini-bakar-roda-belakang-sepeda.html
loading...

0 Response to "Pemuda ini Bakar Roda Belakang Sepeda Motornya , Kejadian Selanjutnya ...."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate