Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya.. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya..

Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya.. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya.., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya..
link : Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya..

Baca juga


Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya..

loading...
Image result for nenek nenek perkosa
ilustrasi
Kasus pemerkosaan saat ini semakin merajalela. Bahkan sebagian pelakunya tidak pandang bulu saat memperkosa korban. Seperti apa pun  kondisi, siapa dan berapapun usia korban tidak diperdulikan.
Baru-baru ini terjadi kasus pemerkosaan yang dialami oleh seorang nenek-nenek berusia 67 tahun yang bernisial HY di Kota Jambi.

Pelakunya adalah pria berinisial OK, yang berusia 37 tahun. Pria ini nekat memperkosa sang nenek hingga berkali-kali.Pemerkosaan tersebut terjadi di rumah pelaku sendiri di wilayah Paal Merah, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, dan pelakunya masih saudara korban yaitu adik dari istri anaknya.
”Pelaku merupakan ipar anaknya. Begini, anaknya punya istri. Nah, pelaku ini adik dari istri anaknya,” ungkap Kasubdit 1 Reskrimum Polda Jambi AKBP Heri Manurung, seperti dilansir Jawapos.com.
Kasusnya bermula saat kontrakan  anak HY di Jambi Selatan habis. Sebelum mendapatkan kontrakan baru, sang anak menitipkan korban di rumah mertuanya di Paal Merah.

”Ternyata, seminggu dititipkan di rumah itu, korban diperkosa pelaku. Pemerkosaan terjadi sekitar pukul 03.00. Bahkan, dilakukan tiga hari berturut-turut. Pada hari keempat, yang bersangkutan berteriak. Jadi, pelaku nggak sempat melakukan itu,” jelasnya.Beberapa hari kemudian, korban bertemu dengan anaknya dan menceritakan apa yang sudah ia alami. Korban lalu melapor ke Polda Jambi dengan barang bukti sobekan celana korban dan hasil visum rumah sakit yang menunjukkan luka baru pada alat vital korban.Pelaku langsung diamankan di rumahnya untuk diperiksa. Dan pelaku mengaku jika ia melakukan hal itu dibawah pengaruh narkoba dan diperkuat dengan hasil urine pelaku yang positif narkoba.

@Palingseru.com


Begitu deh artikelnya Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya..

sudah kamu baca sampai selesai. Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya..Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya.. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/ampun-dah-nenek-ini-diperkosa-tiga.html
loading...

0 Response to "Ampun Dah, Nenek ini Diperkosa Tiga Malam Berturut-Turut Dimalam Ke 4 Nenek Itu Akhirnya.."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate