Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya

Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Panas, Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya
link : Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya

Baca juga


Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya

loading...
Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya. Hal ini Cukup Unik saat hari Kartini Tiba. Banyak sekali ragam Acara Yang diselenggarakan Untuk Menyambut dan mengenang Perjuangan Kartini.

Salah satu Yang unik Adalah kegiatan Polwan Yang bertugas mengenakan Baju Kebaya. Beberapa Polisi Wanita (atau Polwan) sengaja memakai pakaian adat Indonesia sambil membagikan beberapa bunga kepada Warga jakarta disekitar Bunderan HI Jakarta pusat, di hari Minggu (21/4/2013).

Sebenarnya perlakuan ini bukzn sekedar untuk memperingati besarnya Hari Kartini yang jatuh tepat pada tanggal 21 April 2013 ini, Namun aksi Polwan ini dibuat sebagai bentuk pengakraban , pemuasan dan pelayanan kepada masyarakat jakarta khususnya.

Dan inilah beberapa Foto Yang berhasil Diabadikan :

Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya


Begitu deh artikelnya Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya

sudah kamu baca sampai selesai. Rayakan Kartini Polwan kenakan KebayaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2013/04/rayakan-kartini-polwan-kenakan-kebaya.html
loading...

0 Response to "Rayakan Kartini Polwan kenakan Kebaya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate