Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia

Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia
link : Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia

Baca juga


Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia

loading...
Sahat S. Gurning ditangkap petugas Polres Tobasa, Selasa (12/4/2016), karena menghina lambang negara Burung Garuda dan merubah isi Pancasila di media sosial (medsos).

Warga Desa Tangga Batu, Kecamatan Parmaksian, Toba Samosir (Tobasa), ini masuk penjara berawal dari posting foto di akun facebook bernama Sahat S. Gurning.



Foto itu diunggah pada 12 Januari 2014 silam, dan dibagikan sejumlah pengguna facebook. Terlihat ia tengah menendang lambang Burung Garuda berada di tembok.

Dalam akunnya, Sahat merubah tulisan Pancasila menjadi Pancasila.

PANCAGILA

1. Keuangan Yang Maha Kuasa
2. Korupsi Yang Adil Dan Merata
3. Persatuan Mafia Hukum Indonesia
4. Kekuasaan Yang Dipimpin oleh Nafsu Kebejatan Dalam Persekongkolan dan Kepurak-Purakan
5. Kenyamanan Sosial Bagi Seluruh Keluarga Pejabat dan Wakil Rakyat.

Semboyan " BERBEDA- BEDA SAMA RAKUS ".

Sahat memplesetkan Pancasila menjadi Pancagila diduga karena kecewa dengan para pejabat-pejabt Indonesia pada masa kepemimpinan Bapak Presiden RI SBY dan Budiono periode 2009 hingga tahun 2014.

Kapolres Toba Samosir AKBP Jidin Siagian dikonfirmasi mengaku masih mendalami kasus tersebut. "Masih diproses," kata Jidin. singkat.


Namun beda halnya dengan, Zaskia Gotik. Zaskia Gotik justru diangkat sebagai Duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) di DPR/MPR memang cukup mengejutkan berbagai pihak setelah beberapa waktu lalu, Zaskia ramai jadi sorotan publik setelah dianggap melecehkan lambang negara Pancasila di sebuah stasiun televisi

Sumber : http://tolongshare.beritaislamterbaru.org/


Begitu deh artikelnya Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia

sudah kamu baca sampai selesai. Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah IndonesiaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/04/artis-hina-pancasila-dijadikan-duta.html
loading...

0 Response to "Artis Hina Pancasila dijadikan Duta, Rakyat Biasa yang Hina Masuk Penjara!! Inilah Indonesia"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate