Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal

Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal
link : Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal

Baca juga


Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal

loading...
Untuk para istri,
Dari 12jam yg berlalu untukmu hanya 60menit yang diperlukan suamimu untuk melepaskan Lelahnya,..
Lelahnya semata2 hanya untuk mewujudkan kebahagiaanMu dan anakMu,
Tugas utama seorang suami adalah mencari nafkah untuk keluarganya. Suami akan berusaha semaksimal mungkin menafkahi keluarganya, dengan cara yang halal. Setelah seharian bekerja di luar rumah, tentunya rasa penat, lelah, dan capek akan dirasakan oleh suami.

Berilah sambutan yang menyenangkan, Di sinilah peran istri untuk menghilangkan, atau setidaknya mengurangi, rasa penat suaminya.

Sambutlah kedatangan suami dengan wajah yang cerah. Karena menyambut kedatangan suami dengan wajah yang cerah akan mengurangi rasa penat yang ada. Jangan menyambut suami yang baru pulang kerja dengan wajah yang cemberut, apalagi marah-marah. Hal ini akan membuat suami, yang telah lelah bekerja, menjadi kesal.

Seorang istri sebaiknya merasa ikhlas dalam menerima keadaan keluarga. Apapun keadaan keluarganya, istri yang ikhlas dalam menerimanya akan meningkatkan rasa saying suami. Meskipun kekurangan, tapi jika ikhlas menerimanya, insya Allah akan menjadi berkah..

Amiinn..!!


Begitu deh artikelnya Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal

sudah kamu baca sampai selesai. Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah HalalNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/04/wahai-para-istri-lihatlah-betapa.html
loading...

0 Response to "Wahai Para Istri, Lihatlah Betapa Lelahnya Suami Usai Mencari Nafkah Halal"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate