HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !!

HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Info, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !!
link : HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !!

Baca juga


HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !!

loading...
Seorang netizen bernama widuri memberikan himbauan kepada seluruh pengguna sepeda motor yang akan mudik untuk lebih berhati-hati karena dalam perjalanan akan banyak aparat polisi yang mencari duit dengan menilang korbannya. Seperti inilah himbauan yang ditulisnya di akun facebook miliknya :

"Buat sobat yang mau mudik menggunakan sepeda motor harap berhati hati, terutama di kawasan cirebon, sudah dari dahulu kala menjelang lebaran banyak sekali tikus tikus/sampah masyarakat berkeliaran di jalanan.

Seperti hari kemarin, banyak sekali pemudik yang harus membayar berkisar 250 - 400 ribu, modus yang di gunakan bermacam macam, dari sepion yang bukan asli sampai karena membawa barang terlalu banyak, tapi tetap ujungnya duit, rutinitas taunan/lebaran ini benar benar di gunakan untuk mencari duit oleh mereka mereka, 

Tolong share buat teman semua....."


Begitu deh artikelnya HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !!

sudah kamu baca sampai selesai. HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/06/hati-hati-saat-mudik-banyak-polisi.html
loading...

0 Response to "HATI-HATI SAAT MUDIK !! Banyak Polisi Nakal Cari Duit !! TOLONG SHARE !!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate