YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE.. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE..

YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE.. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE.., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel Info, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE..
link : YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE..

Baca juga


YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE..

loading...

Lagi-lagi sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto-foto seorang wanita muda cantik yang sedang bermesraan bersama lelaki berumur yang jauh lebih tua darinya. Ternyata mereka adalah pasangan suam istri yang baru saja menikah. WOW !!!

Di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kakek bernama Nasir (63) ini mempersunting Milawati (18) gadis pujaannya yang baru saja lulus sekolah menengah atas (SMA). Jarak usia mereka berdua terpaut 45 tahun.
Usia mereka yang terbilang cukup jauh, membuat mereka terlihat seperti layaknya seorang kakek bersama cucunya.
Nasir yang dipanggil pak haji ini adalah seorang duda yang belum memiliki anak karena istri pertamanya itu telah meninggal dunia tiga bulan yang lalu. Mengingat umur, maklumlah sang aki ngebut cepat-cepat kawin lagi karena ingin punya keturunan.
Tau gak apa maharnya? emas 2 gram, Uang 50jt lebih, mobil honda jazz dan sebuah rumah. WOW !!


Begitu deh artikelnya YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE..

sudah kamu baca sampai selesai. YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE..Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE.. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/07/yang-jomblo-jangan-iri-yah-kenalin-nih.html
loading...

0 Response to "YANG JOMBLO JANGAN IRI YAH.. KENALIN NIH BINI AKI.. HEHE.."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate