Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak !

Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak !
link : Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak !

Baca juga


Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak !

loading...
Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak !

Viral Blog - Ketika pak polisi sedang melaksanakan razia, para pengendara motor yang melanggar pasti sering banget menyangkal agar tak kena tilang. Bahkan segala modus dilakukan supaya lolos dan gak di tilang.

Modus-modus pengendara motor yang melanggar itu pun menjadi bahan video parodi yang di buat oleh Satlantas Aceh Besar.  4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar. Yang pertama itu adalah modus pura-pura kesurupan, sedangkan yang kedua modus ngaku-ngaku anggota (aparat,tni, dan semacamnya lah yah), lalu modus yang ketiga adalah ngaku-ngaku anak jenderal (jenderal kanan, jenderal kiri, pokoknya jenderal-katanya) dan modus yang terakhir adalah modus pura-pura bisu sama tuli. Yuk tonton 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar bikin ngakak! :




Semenjak di upload di instagram resminya @satlantasacehbesar, video yang menjadi viral tersebut sangat di respon positif oleh para netizen dan  tak sedikit pun di share ulang diakun medsos lain. Para netizen pun menilai bahwa apa yang dilakukan Satlantas Aceh Besar tersebut sangat kreatif didalam mensosialisasikan tata tertib berkendara. Adapun tujuan membuat video tersebut dalam rangka 'Operasi Zebra 2016' dan pihak Satlantas Aceh Besar pun akan bertindak tegas bagi para pengendara yang melanggar dijalan raya.

Sementara itu Satlantas Aceh Besar juga menyatakan supaya  para pengendara motor tidak lupa untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan sebelum berkendara. Hal ini pun agar terwujudnya masyarakat Aceh Besar jadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.


Begitu deh artikelnya Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak !

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/4-video-modus-pelanggar-saat-razia-buatan-satlantas-aceh-besar-bikin-ngakak.html
loading...

0 Response to "Viral Video : 4 Video Modus Pelanggar Saat Razia Buatan Satlantas Aceh Besar Bikin Ngakak !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate