AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta | Viral Blog | Berita Viral
loading...

AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta

AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta
link : AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta

Baca juga


AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta

loading...
AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta
 Viral Blog - Awang Faroek Ishak Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) tengah melarang keras warganya untuk ikut A.S.D 212 (Aksi Super Damai) di DKI Jakarta tanggal 2 Desember 2016 nanti. Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak mengatakan, jika warganya tetap nekat pergi berdemo ke Jakarta nanti, mereka memiliki potensi sebagai TERORIS. Loh kok begitu ?

Sementara itu Wakil Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Riza Patria mengungkapkan, Bahwa larangan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak tersebut kepada warganya jelaslah SALAH. Demo adalah hak warga Negara yang sudah diatur dalam Undang-Undang dan yang lebih penting itu tidak anarkis. Larangan Gubernur Kaltim ini pun yang menyebutkan jika warganya yang ikut berdemo tanggal 2 desember 2016 nanti di Jakarta sebagai calon TERORIS, Dikarenakan  masyarakat kaltim yang masih trauma akan terjadinya aksi terror bom Molotov yang terjadi di gereja oikumene samarinda.

Meskipun dilarang oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Para umat islam Kaltim ini tetap berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Aksi Super Damai 212. Dan terlebih lagi mereka menyewa 10 pesawat untuk mengangkut mereka dari Kaltim ke  Jakarta.

Koordinator Aksi 212 wilayah Balikpapan mengungkapkan membantah tuduhan Gubernur Kaltim sebagai calon TERORIS karena mengikuti aksi demo 212 di Jakarta. Dia juga mengatakan “Aksi Bela Islam Jilid III” ini tak akan pernah padam semangatnya walaupun banyak pihak yang mempersulit, umat islam tidak lemah dan mereka akan terus mencari jalan ke Jakarta.

Sementara itu, umat islam di Padang tengah terjadi larangan untuk para pemilik Bus agar tidak memberangkatkan mereka ke Jakarta untuk mengikuti “Aksi Bela Islam Jilid III”. Tak hanya itu umat islam dari payakumbuh, padang ini tak kehilangan cara untuk bisa memberangkatkan mereka ke Jakarta. Mereka berencana akan menyewa 2 maskapai pesawat yaitu Lion Air dan Sriwijaya Air untuk memberangkatkan rombongan umat islam asal payakumbuh ke  Jakarta. Wow berbeda sekali yah dengan umat islam yang berjalan kaki menuju Jakarta untuk mengikuti ‘Aksi Bela Islam Jilid III’.


Begitu deh artikelnya AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta

sudah kamu baca sampai selesai. AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke JakartaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/Dari-Disebut-TERORIS-Sampai-Menyewa-Pesawat-Ke-Jakarta.html
loading...

0 Response to "AKSI 212 : Dari Disebut TERORIS Sampai Menyewa Pesawat Ke Jakarta"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate