Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa

Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa
link : Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa

Baca juga


Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa

loading...
Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa

Viral Blog - Anak kecil itu memanglah sangat polos, Karena pola berpikirnya yang sederhana. Hal ini cenderung membuat anak kecil selalu berkata jujur, faktanya mereka juga gak bias loh bermain kata-kata. Jadi mereka akan memahami perkataan kita yang lebih tua apa adanya.

Menurut psikolog anak mengatakan “Jika anak kecil itu bukanlah orang dewasa yang bertubuh kecil“. Jadi jangan harap jika anak kecil bisa berpikir seperti orang dewasa seperti kita. Nah seperti Video yang menjadi viral di sosmed ini.

Seorang anak asal Tiongkok ini menangis ketika sang ibu membunuh kecoa dengan sandalnya. Hong Zhi Jie kemudian mengambil video tersebut dan mengunggahnya ke akun facebooknya yang kemudian di upload ulang oleh Akun Fans Page Facebook Asian Crush.

Karena sang anak menangis melihat ibunya membunuh kecoa dengan sandalnya sampai mati tersebut. Sang ibu yang hanya menganggap kecoa hanyalah hama saja, dia pun mencoba memberikan penjelasannya. Meski pun kecoa dapat membawa penyakit, tetapi sang anak tidak mengerti apa-apa dan sang ibu merasa sangat bersalah.

Simak videonya dibawah ini :



Begitu deh artikelnya Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh KecoaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/Anak-Ini-Menangis-Hanya-Melihat-Ibunya-Membunuh-Kecoa.html
loading...

0 Response to "Viral Video : Anak Ini Menangis, Hanya Melihat Ibunya Membunuh Kecoa"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate