Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban

Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban
link : Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban

Baca juga


Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban

loading...
Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban

Viral Blog - Gokil banget pengendara mobil di negara China ini. Sesudah menabrak orang  sampai mati, penabrak ini malahan joged dan menari kesal di depan jasad korbannya.

Kejadian ini yang tak pantas di tiru ini terjadi di Kota Jining, sebuah kota di provinsi Shandong, China pada 10 Agustus kemarin.

Menurut beberapa laporan, perempuan penabrak tersebut menabrakkan mobilnya dengan kecepatan tinggi. orang-orang yang melihat kejadian itu menyebutkan bahwa korbannya, seorang lelaki itu  terpental ke udara dalam tabrakan yang akhirnya terjatuh dikap depan mobil  si penabrak itu.

Berikut Video Wanita Gokil tersebut :


Bukannya nolongin, cewek ini malah jalanin mobilnya sejauh 20 meter dan nabrak mobil yang lain. Jasad korban langsung terlempar lagi dari kap mobilnya dan tergeletak begitu saja di jalan raya dengan darah bercucuran.

Anehnya itu, harusnya minta tolong bantuin atau kabur aja, penabrak gokil ini malahan joget-joget di depan mayat korban sampai di lihat orang-orang yang lalu-lalang.

Tak hanya itu wanita ini juga malahan memaki si korban sambil joget loh. Penabrak ini pun kemudian ditangkep polisi dan yang segera melakukan penyidikan perkara tersebut.



Begitu deh artikelnya Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban

sudah kamu baca sampai selesai. Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan KorbanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/Joget-Didepan-Mayat.html
loading...

0 Response to "Gokil!, Penabrak Malah Joged Di Depan Korban"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate