Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH

Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH
link : Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH

Baca juga


Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH

loading...
Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH


Viral Blog - Ucapan yang membuat kontroversial dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau AHOK yang mengutipkan surat Al-Maidah ayat 51 ini, Nampaknya malah semakin panas. Proses hukum padahal sedang berlangsung, Akan tetapi, desakan ANTI AHOK terus dilakukan.

Sementara, debat-debat panas bahkan dengan nada saling provokatif pun nampaknya semakin jadi viral yang dapat disaksikan setiap hari di semua berita dan wacana masyarakat. Mereka bahkan saling berpendapat paling benar. Sedangkan, beberapa pihak dikubu lain pun memiliki argumen-argumen yang mengklaim pendapatnya paling benar juga. Malahan, nada saling mencaci dan makian pun berserakan di mana-mana.

Dan parahnya lagi, Ada pengguna facebook bernama Ade Armando, membuat tantangan mubahalah kepada para Anti-Ahok. Dikatakan oleh Ade melalui akunnya kemarin.

Mubahalah adalah sebuah metode untuk membuktikan kebenaran atau bisa disebut yang tujuannya mematahkan suatu dalil kebatilan untuk mereka yang bersikap keras kepala pada argumentasi yang sangat jelas salah. Atau , mubahalah yaitu dilaksanakan dengan cara meminta Allah agar mengazab salah satu pihak diantara kedua belah pihak yang sebenarnya berbohong.

Bagaimanakah tantangan lelaki ini di dalam profil facebooknya ? menurut info di akunnya tertulis bekerja sebagai Dosen UI loh.



Setelah di posting kemaren,  status beliau ini sudah dibagikan ulang lebih dari 500 kali dengan komentar lebih dari 1500 komentar dan menjadi viral hits di Facebook. Para netizen pun, terbagi menjadi dua kelompok. Ada yang pro dan ada pula yang kontra.

Setelah status Ade tersebut, beberapa jam kemudian beliau kembali  update status  yang mengumumkan daftar nama siapa saja yang bersedia bermubahalah dengan dia. Ade mengatakan telah ada lebih dari 60 orang yang ikut, terhitung sampai pukul 23.00 tadi malam.



Nah, jika kalian ANTI-AHOK apakah kalian juga bersedia ikut tantangan Ade Armando ini ? 


Begitu deh artikelnya Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH

sudah kamu baca sampai selesai. Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAHNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/Kaum-Muslim-ANTI-AHOK-Ditantang-BERMUBAHALAH.html
loading...

0 Response to "Para ANTI-AHOK Di Tantang Ade Armando Ber-MUBAHALAH"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate