Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya

Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya
link : Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya

Baca juga


Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya

loading...
Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya

Viral Blog - Berawal dari toko butik  yang bernama “My Brand Name” dengan menjual tas branded asli di Negara Thailand itu, telah mengupload sebuah video rekaman CCTV yang saat itu mendapati seorang cewek sedang mencuri tas Chanel Mini Caviar seharga $3.000 kalau di rupiah-kan mungkin sekitar Rp.40juta kali yah.

Informasi dari pemilik toko butik tersebut, Nattapat Moongwattanasanti dalam akun Facebooknya, pencuri cewek cantik ini pura-pura ajakin ngobrol salah satu pegawai toko butik itu, dan lalu mengambil tas yang sedang di pajang diatas etalase toko.


Nattapat kemudian meminta bantuan kepada siapapun agar menyebarluaskan wajah perempuan ini dan membuatnya malu, dan Dia juga mengatakan akan segera melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Tak disangka, setelah video di unggah dan menjadi viral di Facebook dan telah dibagikan oleh banyak netizen, Nattapat kemudian update status baru kalau si pencuri wanita ini baru saja mengembalikan tas itu ke toko butiknya. Dikarenakan niat baik pencuri wanita ini, Nattapat pun mengatakan akan membatalkan laporannya itu ke polisi.


Begitu deh artikelnya Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya

sudah kamu baca sampai selesai. Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang CuriannyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/rekaman-cctv-nya-jadi-viral-pencuri.html
loading...

0 Response to "Rekaman CCTV-nya Jadi Viral, Pencuri Mengembalikan Barang Curiannya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate