Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ?

Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ?
link : Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ?

Baca juga


Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ?

loading...
Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ?

Viral Blog - Kasus penistaan agama yang menyeret Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini pun mendapatkan keputusan resmi dari Bareskrim Polri yang statusnya di naikkan menjadi tersangka. Hasil keputusan tersebut yang dibacakan oleh Bareskrim Polri hari ini sekitar pukul 10.10 WIB. Didalam jumpa pers, Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian mengatakan Ahok dilarang pergi keluar negeri sampai menunggu proses penyidikan perkara selanjutnya.

Ketika pembacaan hasil berkas perkara itu, Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang melakukan kampanyenya sebagai Cagub DKI Jakarta 2017. Menurut beberapa informasi, Ahok telah menyiapkan segala sesuatunya jika statusnya naik menjadi tersangka dalam kasus penistaan agama tersebut.

"Kalau sampai ditentukan tersangka, kita fight di pengadilan seperti kasus reklamasi dan Sumber Waras. Mereka nggak berani berita acara supaya nonton," tutur Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. "Kalau dimasukkan ke persidangan, semua nonton melihat masuk akal apa nggak. Ini menarik."tambahnya.

"Yang penting bapak ibu jangan patah semangat. Bisa lihat malunya orang yang fitnah. Eh kita menang satu putaran. Malu dia. Itu yang penting. Kita fight dulu," imbuhnya.

Berikut video dari kompas.com mengenai keputusan resmi Bareskrim Polri menaikkan status Ahok menjadi tersangka :



Lalu bagaimana dengan Buni Yani yang sudah menyebarkan video soal ahok dan membuatnya jadi viral sehingga terjadi demo 4 november yang ricuh dan menjadi kasus penistaan agama tersebut ?


Begitu deh artikelnya Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ?

sudah kamu baca sampai selesai. Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/ahok-tersangka-penistaan-agama-ahok-tetap-melawan.html
loading...

0 Response to "Ahok Tersangka Penistaan Agama, Ahok Tetap Melawan ?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate