Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan

Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan
link : Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan

Baca juga


Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan

loading...
Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat MemprihatinkanJAKARTA - Saat bersilaturahmi dengan Peserta Musyawarah Nasional VIII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Presiden Joko Widodo menyinggung soal fenomena media sosial ditengah masyarakat.
Presiden Jokowi menilai aktivitas atau interaksi yang terjadi di sosial media sangat memprihatinkan.
"Coba kita lihat sekarang buka, saling menghujat, saling mengejek, saling memaki, saling menjelekan," ujar Presiden Jokowi pada acara yang digelar di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (9/11/2016).
Presiden Jokowi menilai bahwa apa yang terlihat di media sosial saat ini tidak mencerminkan kepribadian Bangsa Indonesia yang ramah.

"Apakah itu kepribadian bangsa kita, apakah itu budi pekerti yang ditanamkan kepada kita, say kira tidak, ini ada infiltrasi lewat medsos yang kita tidak sadar, dan tidak kita saring," ucap Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi mengetahui bahwa peserta Munas VIII LDII ini banyak yang memiliki pekerjaan di bidang yang berkaitan dengan media sosial.

Karena itu, Presiden Jokowi meminta kepada para peserta yang memiliki kepentingan terhadap media sosial tersebut untuk ikut terlibat dalam perbaikan etika di sosial media.
"Saya juga titip kepda seluruh keluarga besar LDII yang akan berkaitan dengan etika di medsos," tutur Presiden Jokowi.

@Tribunnews.com


Begitu deh artikelnya Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan

sudah kamu baca sampai selesai. Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat MemprihatinkanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/etika-di-medsos-jokowi-coba-dibuka.html
loading...

0 Response to "Etika di Medsos, Jokowi: Coba Dibuka, Saling Mengejek, Menghujat, Sangat Memprihatinkan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate