Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan

Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan
link : Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan

Baca juga


Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan

loading...
Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan
Viral Blog - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah desak supaya Presiden Joko Widodo menerangkan nama atau pihak yg dinamakan yang merupakan aktor politik di balik kericuhan sesudah unjuk rasa 4 November 2016 berakhir.

Fahri mempertimbangkan, tindakan unjuk rasa tercatat murni aktivitas masyarakat yg menyebutkan ketidakpuasan pada cara hukum terhadap masalah dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Jika Presiden beranggapan ada bagian dari tindakan tersebut yg ditunggangi aktor politik, Fahri meminta Presiden cepat memperjelas kabar tersebut.

"Saya tagih Presiden beri penjelasan lebih komplit mengenai laporan yg masuk pada Presiden berkaitan siapa saja yg disebut aktor," tutur Fahri di Kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Menurut Fahri, Presiden Jokowi butuh memberikan kabar rincian menyangkut tudingan aktor politik tersebut.

Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan


"Penting kita tahu sejauh apa Presiden anggap ini memang lah satu aktivitas politik yg dikelola politisi, siapa saja ia, di mana rapatnya, siapa saja koordinatornya, beri duit ke mana, dapat uang dari mana. Mohon ditampilkan seluruhnya. Presiden mesti sebut nama, ujarnya.

Fahri meneruskan, kalimat Presiden teramat sepertinya mengganggu stabilitas politik. dikarenakan, kalimat tersebut mengandung arti bahwa Presiden beranggapan ada rivalitas atau kelompok yg mau memakai keadaan untuk kepentingan mereka.

"Siapa dia, mesti disebut. tidak boleh Presiden menuduh, menghasilkan isu yg menggelinding di tengah masyarakat dan menjadi sumber buruk sangka, jelasnya.


Begitu deh artikelnya Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan

sudah kamu baca sampai selesai. Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab KeributanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/fahri-hamzah-mendesak-presiden-sebut.html
loading...

0 Response to "Fahri Hamzah Mendesak Presiden Sebut Aktor Politik Penyebab Keributan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate