Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar.

Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar.
link : Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar.

Baca juga


Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar.

loading...


Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar.

Tanjung Balai – Cuss!… Sakit hati dan karena terbakar api cemburu, Angga (28), menghujani tubuh kakak iparnya, Ririn Boru Siahaan (27), dengan tusukan gunting.
Akibatnya, ibu muda itu pun roboh bersimbah darah setelah mendapat 9 kali tusukan. Dalam kondisi kitis, korban lalu dilarikan ke RSU Hadi Husada, Tanjung Balai.

Peristiwa ini pun menghebohkan warga di sekitar kediaman korban, Jalan Fl Tobing, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut).
Informasi yang dihimpun wartawan sebarkanberita.com , Kamis (3/11/2016) menyebutkan, peristiwa berdarah itu berawal saat pelaku datang ke rumah korban. Ia lalu meminta uang kepada kakak iparnya tersebut, namun tak diberi.

Padahal bila adik laki-laki korban meminta uang, tak pernah ditolak. Karena sering meminta uang tapi tak dipenuhi, pelaku pun menyimpan dendam ditambah lagi ternyata pelaku memiliki rasa suka kepada sang korban.
Kondisi rumah yang sepi membuat pelaku berani menjalankan aksinya.Pelaku lalu memiting kakak iparnya hingga terjatuh, lalu membekap wajahnya dengan bantal. Dalam kondisi tak berdaya, korban dihujani tusukan gunting hingga terkapar bersimbah darah.

@Sebarkanberita.com


Begitu deh artikelnya Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar.

sudah kamu baca sampai selesai. Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar.Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/terbakar-cemburu-wanita-ini-ditusuk.html
loading...

0 Response to "Terbakar Cemburu , Wanita ini Ditusuk Gunting Sebanyak 9 kali Oleh Adik Ipar."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate