Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang

Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang
link : Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang

Baca juga


Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang

loading...
Seorang wanita 78 tahun bernama Kusmawati, berasal dari distrik Varanasi dari Uttar Prades, India diketahui memiliki kebiasaan aneh dan unik.
Dikabarkan selama 63 tahun terakhir, nenek ini tidak melewatkan untuk menyantap 1 kg pasir setiap hari.
Wanita tua ini tampaknya membuktikan apapun bisa terjadi di India. Hal unik tersebut tak pernah terlewat meski sehari saja. Anak kandung Kusmawati yang bernama Chandra Shekhar dan Rajesh bahkan mendukung ibu mereka melakukan tindakan aneh ini.
Ia sudah melakukan kebiasaan ini sejak usia 15 tahun. Ia sempat menghentikan kebiasaan aneh ini setelah menikah, alasannya karena malu.
Namun, hal itu malah menyebabkan ia menderita sakit perut dan tidak ada obat untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.
Berdasarkan laporan USG Kusmawati menunjukan bila dia baik-baik saja meski memakan pasir dalam jumlah banyak.
Dilansir dari TribunNews, dokter menyarankan Kusmawati untuk tetap makan pasir. Wanita berhobi aneh ini mengaku rasa pasir mirip dengan gula.

Bagaimana apakah anda ingin membuktikan rasanya juga? 

@Wajibbaca.com


Begitu deh artikelnya Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang

sudah kamu baca sampai selesai. Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya SekarangNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/hobi-paling-aneh-nenek-ini-nikmati.html
loading...

0 Response to "Hobi Paling Aneh! Nenek Ini Nikmati Pasir Selama 63 Tahun, Lihat Hasil Ronsen Pada Perutnya Sekarang"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate