Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak

Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak
link : Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak

Baca juga


Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak

loading...
Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak


Viral Blog - Susah tidur itu suatu masalah yang pasti dialami oleh banyak orang dan bukan kamu aja loh. Cuma bedanya itu tergantung rutinitas kita juga, mungkin karena faktor pikiran jadi bikin susah tidur hal ini lah yang biasanya sering dialami oleh orang lain.

Sebenernya sih ada banyak cara loh buat menghilangkan susah tidur itu. Contohnya dengan cara membuat tubuh kamu rileks, minum susu dan berendam air hangat. Tetapi bila solusi tersebut belum juga bisa membuat kamu tidur dengan nyenyak, mungkin gerakan-gerakan berikut ini dapat membantu kamu :

1. Bernapas melalui lubang hidung kiri
Metode yoga ini dapat mengurangi tekanan darah dan menenangkan kamu. Supaya mendapatkan manfaat dari gerakan-gerakan yoga ini, kamu dapat berbaring terlentang lalu menutup lubang hidung sebelah kanan dan mulailah bernapas melalui lubang hidung kiri.

2. Remas dan rileks
Membuat otot-otot rileks dapat mempersiapkan tubuh kamu untuk tidur. Supaya lebih mudah rileks, kamu dapat berbaring, mengambil napas dalam-dalam melalui hidung. Di saat bersamaan, kamu dapat menegangkan otot-otot kaki dan cobalah untuk menekuk jari-jari kaki ke arah dalam, lalu lepaskan.

3. Cobalah untuk tetap terbangun
Nah ini sama halnya kamu memaksakan begadang loh, atau tidak tidur. Manfaatnya otak kamu akan dibuat tertantang untuk melawan agar tidak beristirhat dan tetap beraktifitas. Tindakan ini dinamakan paradoks tidur, yang  dapat membantu kamu agar lebih cepat untuk tidur.

4. Memutar mata
Menutup mata dan memutar bola mata kamu juga bisa membuat lebih cepat tidurr. Dikarenakan, gerakan itu merangsang tubuh kamu mengeluarkan hormon tidur.

5. Tekan area ini
Tekan jari kamu selama 20 detik di arean antara alis dan diatas hidung dan lepaskan kemudian ulangi gerakan ini sebanyak dua kali.

6. Atur napas kamu
Bernapas secara perlahan adalah hal yang alami dan membuat kamu lebih mudah untuk tertidur. Atur napas kamu lebih lambat lagi, kemudian tarik napas panjang dan buang perlahan lebih lama dari saat kamu menarik napas. beberapa menit kemudian pun kamu akan tertidur.


Begitu deh artikelnya Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak

sudah kamu baca sampai selesai. Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur NyenyakNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/tips-6-gerakan-ini-dapat-membuat-kamu-tidur-nyenyak.html
loading...

0 Response to "Tips : 6 Gerakan Ini Dapat Membuat Kamu Tidur Nyenyak"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate